5 Rekomendasi AC Hemat Energi Terbaik Dan Ramah Di Kantong

Sekarang ini, AC merupakan alat elektronik yang sangat dibutuhkan oleh sebagian besar orang. Terutama bagi yang hidup di daerah perkotaan dengan suhu udara yang lebih panas dibandingkan daerah lainnya. Berikut rekomendasi AC terbaik Daikin yang bisa dijadikan referensi sesuai budget:

1. Daikin FTNE15JEV

AC hemat energi yang satu ini mampu memberikan cakupan udara yang luas. Ini akan sangat bermanfaat karena mampu membuat proses pendinginan ruangan menjadi efektif dan merata ke seluruh ruangan.

AC ini hanya memerlukan 340 watt dan merupakan AC Multi S sehingga sangat hemat energi tentunya. Desainnya sendiri sangat minimalis dan memiliki kemampuan dalam mengatur udara. Untuk harganya sendiri kisaran Rp 2-4 jutaan saja.

2. Daikin FTXZ-NVM4

AC Split ini menggunakan daya sebesar 110 watt apabila suhu ruangan sudah tercapai. Aliran udaranya bisa berputar mengelilingi ruangan secara merata. Selain itu juga bisa menyedot udara baik dari bawah maupun bagian atas AC.

AC ini bisa membersihkan filternya sendiri. Memiliki plasma electric discharge sehingga mampu membunuh kuman dan bakteri jauh lebih efektif dibanding yang lain. Tidak hanya itu, namun juga mampu mengatur kelembaban dalam ruangan. harganya dibandrol kisaran Rp 3 jutaan saja.

3. Daikin FTKJ-GVM4

AC hemat energi dan harga ramah di kantong berikutnya dari Daikin yaitu tipe FTKJ-GVM4. AC ini menggunakan freon R32 dan merupakan salah satu AC multi split yang sangat ramah lingkungan. Memiliki keunggulan yaitu kemampuan dalam memberikan udara dingin di ruangan besar.

Tidak hanya itu, AC ini memiliki desain yang elegan dan menarik. Ketika AC dinyalakan maka akan terbuka ke atas dan menunjukkan sirip udaranya. AC ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 14 jutaan saja.

4. Daikin FTKM Series

Rekomendasi AC ramah lingkungan ini dilengkapi dengan freon R32. Pengguna bisa merasakan tidur nyenyak karena AC ini mampu menjauhkan angin supaya tidak mengenai tubuh secara langsung. Untuk harganya sendiri dibandrol kisaran Rp 5 jutaan saja.

5. Daikin FTKC-TVM 4

AC ini juga memiliki watt kecil dan mampu menghemat listrik cukup besar. Tipe ini memiliki mode low watt di mana bisa mengurangi konsumsi listrik hingga 200 watt. Hal tersebut dilakukan apabila terdapat perangkat lain di rumah yang menyedot penggunaan listrik.

AC inverter ini secara otomatis mampu menyesuaikan kebutuhan udara pada ruangan. Harganya sendiri dibandrol kisaran Rp 6 jutaan saja. Dengan harga yang cukup ramah di kantong tersebut, pengguna bisa menikmati beragam kelebihan lainnya yang ditawarkan.

Itulah rekomendasi AC hemat energi Daikin dengan harga yang hemat juga di kantong. Setiap AC memiliki daya listrik yang berbeda-beda dengan keunggulannya masing-masing. Kini mempunyai AC hemat energi bukan lagi impian semata.

  • Slot Demo
  • Slot5000
  • gacor88