5 Rekomendasi Lagu Tentang Perpisahan Kekasih yang Menarik untuk Didengar

Beberapa orang akan merasakan kesedihan ketika mengalami perpisahan dengan kekasihnya. Oleh sebab itu, orang-orang pun akan mendengarkan lagu tentang perpisahan kekasih untuk menemani kesedihannya. Hal ini biasanya dilakukan untuk melampiaskan rasa kesedihannya karena sudah berpisah dengan kekasihnya. Adapun untuk rekomendasi lagunya, yaitu sebagai berikut:

1. Mahalini feat Nuca – Aku yang Salah

Lagu yang dibawakan oleh Mahalini dan Nuca ini memang sudah sangat banyak didengar oleh orang-orang. Hal ini karena isi dari lagu tersebut sangatlah cocok untuk orang yang sedang di masa harus berpisah dengan kekasihnya. Adapun lagu ini berkisah tentang sebuah penyesalan karena dulu telah menyia-nyiakan kekasihnya dan berujung perpisahan.

Selain dari makna liriknya yang menarik, lagu ini juga sangat populer karena melodi musiknya yang enak untuk didengar. Lalu, perpaduan suara kedua penyanyi itu juga sangat menyentuh hati dan membuat candu para pendengarnya. Adapun untuk orang yang ingin download lagu ini pun mudah saja.

2. Raisa – Usai Disini

Lagu tentang perpisahan kekasih yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita populer di Indonesia ini memang banyak diminati oleh orang-orang. Adapun lagu ini sangatlah cocok untuk didengar orang yang sedang merasa sedih karena harus berpisah dengan kekasihnya. Lalu, lagu ini pun berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yang telah retak dan harus berpisah.

Dijelaskan juga bahwa terkadang sebuah hubungan tidak selamanya berjalan sesuai keinginan. Lalu, hubungan yang sudah tidak selaras, maka sebaiknya harus segera diakhiri. Jadi, orang harus bisa mengambil keputusan dengan bijak dan mengikhlaskan semua yang terjadi.

3. Judika – Bukan Dia tapi Aku

Lagu yang dinyanyikan oleh Judika ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi orang yang merasakan patah hati ketika ditinggal kekasihnya. Selain itu, di lagu ini memang berkisah tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya dan harus merelakannya untuk berpisah. Lalu, dalam lagu ini pun juga berhasil menyentuh hati para pendengarnya karena makna dari liriknya.

Kemudian, orang yang mendengar lagu ini, juga memetik pesan untuk mengambil suatu keputusan yang bijak terhadap sebuah hubungan. Jika salah satu pasangan memang sudah tidak ingin bersama, maka sudah seharusnya untuk mengakhiri hubungan tersebut.

4. Tulus – Pamit

Lagu yang berjudul pamit ini memang juga sangat cocok untuk orang yang mengalami perpisahan dengan kekasihnya. Pada lagu ini, dikisahkan bahwa sepasang kekasih yang lebih baik berpisah daripada menjalankan hubungan yang menyiksa atau tidak baik. Perpisahan itu juga dilakukan karena kedua orang tersebut tidak lagi menemukan jalan keluar untuk masalahnya.

Namun, dalam perpisahan itu tidak ada kata dendam diantara kedua orang tersebut dan berusaha untuk merelakan. Dengan adanya makna tersebut, maka lagu ini populer juga dikalangan orang-orang.

5. Yura Yunita – Harus Bahagia

Jika sebelumnya lagu kesedihan tentang perpisahan dengan kekasih, maka lagu ini justru membuat orang agar tidak terlalu larut dalam kesedihan itu. Pada lagu yang dinyanyikan oleh Yura ini memang akan memberikan semangat positif bagi orang yang baru saja berpisah dengan kekasihnya.

Selain itu, lagu ini juga membuat orang menjadi tidak mudah jatuh ketika di masa perpisahan dan harus cepat bangkit. Oleh karena itu, orang-orang pun selalu ingin mendengarkan lagu yang membawa dampak positif ini.

Itulah beberapa rekomendasi lagu tentang perpisahan kekasih yang perlu diketahui oleh orang-orang. Lalu, dengan mendengar lagu tersebut, maka bisa menemani orang ketika sedang di masa kesedihan akibat perpisahan yang dialami. Selain itu, orang-orang pun juga dapat mengambil pesan positif yang ada di lagu tersebut agar tidak larut dalam kesedihannya.