in

10 Anime Harem Terbaik Dengan Karakter Perempuan Yang Cantik

Anime Harem Terbaik
Via yesofcorsa.com

Anime harem adalah anime yang memiliki ciri khas cerita dengan pemeran utama yang dikelilingi banyak perempuan imut dan cantik. Kisah yang diceritakan biasa bersifat romance dengan perpaduan genre lainnya seperti action, humor, thriller, dan lain-lain. Genre satu ini merupakan salah satu jenis anime yang memiliki banyak penggemar terutama bagi kalangan pecinta anime laki-laki.

Alasannya sudah jelas, karena anime harem terdiri dari berbagai karakter perempuan yang cantik dan manis ala perempuan Jepang. Image anime harem juga seringkali sebagai anime ecchi dengan banyak adegan vulgar, namun tidak semua anime harem mengandung hal-hal seronok. Berikut 10 anime harem terbaik dengan karakter dan alur cerita yang menarik.

1. Nisekoi

Raku Ichijou adalah siswa SMA yang ingin menjalani hidup normal dan lepas dari masa depan sebagai yakuza karena ayahnya seorang pemimpin komplotan yakuza. Ketika ia masih kecil, Raku membuat janji dengan seorang gadis cilik dan bertukar cinderamata berupa gembok dengan kunci. Hanya gadis tersebut yang bisa membuka gembok milik Raku yang masih ia simpan hingga ia tumbuh dewasa.

Namun, tiba-tiba Raku Ichijou harus menjalin hubungan dengan Chitoge Kirisaki, seorang anak pemimpin yakuza baru di kota. Raku tidak menyukai gadis tersebut dan sebaliknya. Dalam kisah ini akan banyak gadis bermunculan yang berhubungan dengan masalah lalu Raku. Serial satu ini adalah salah satu anime harem terbaik sekaligus anime harem romance yang digemari banyak penonton.

2. Isekai Wa Smatphone To Tomo Ni

Touya Mochizuki secara tidak sengajah harus meninggal karena disambar petir oleh Dewa. Sebagai permintaan maaf, sang dewa memberikan pilihan kepada Touya untuk menjalani hidup lagi dunia sihir. Touya juga mengajukan permintaan tambahan yaitu supaya tetap bisa membawa smartphonenya.

Touya pun memulai kehidupannya di dunia lain dan bertemu dengan banyak gadis imut dan manis yang akhirnya menjadi temannya. Touya pun mejalani hidup penuh petualangan dengan smartphonenya yang memiliki kekuatan sihir.

3. Mangaka-San To Assitant-San To The Animation

Aito Yuuki adalah seorang mangaka yang menulis dan menggambar manga Echii. Ia juga memiliki asisten yang senantiasa membantunya, seorang gadis bernama Ashisu Sahoto. Dalam mengerjakan setiap manganya, terkadang Aito tidak memahami perasaan perempuan. Tak jarang ia menjadikan Ashisu dan beberapa teman perempuannya sebagai ekperimen untuk refrensi menciptakan karya manganya.

Anime yang merupakan salah satu anime comedy terbaik dengan tema harem. Humornya dijamin bikin kalian tertawa dan ceritanya tidak terlalu melibatkan banyak adegan vulgar.

4. High School of The Death

Ingin menonton anime harem yang menegangkan? High School of The Dead bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai anime action. Zombie apocalypse terjadi secara tiba-tiba ketika Takashi Kimuro sedang berada di sekolah. Bersama dengan pacar sahabatnya yang telah berubah menjadi zombie, Rei Miyamoto, Takashi berusaha keluar dari dari sekolah yang dikepung oleh zombie.

Dalam usahanya menyelamatkan diri, Takashi dan Rei bertemu dengan beberapa siswi yang masih bertahan serta beberpa perempuan lain dan seorang laki-laki saat memasuki kota yang sudah dalam keadaan chaos.

5. Bakemonogatari

Berikut adalah anime harem terbaik yang memiliki banyak penggemar. Bakemonogatari mengisahkan seorang laki-laki bernama Koyomi Araragi, yang selamat dari serangan vampire dan meninggalkan kekuatan menyebuhkan diri. Pada setiap kesempatan Araragi selalu bertemu dengan seorang perempuan dengan kutukan tertentu.

Karena memiliki solidaritas tinggi, Araragi selalu membantu perempuan-perempuantersebut terlepas dari kutukan. Tidaknya hanya ceritanya yang menarik setiap episodenya, Bakemonogatari memiliki visualisasi yang berbeda dengan anime pada umumnya dengan konsep yang artistik.

6. Saenai Heroine No Sodatekata

Seoran pemuda penggemar anime dan manga fanatic, Aki Tomoya memiliki rencana untuk menciptakan sebuah game. Namun, ia tidak bisa mewujudkan hal tersebut sendirian. Aki pun akhirny merekrut anggota untuk dijadikan partner kerja yang terdiri dari beberapa perempuan manis dan imut.

Saenai Heroine No Sodatekata merupakan anime dengan alur cerita sederhana namun hal justru memberikan daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Anime ini merupakan salah satu anime harem terbaik yang populer.

7. Gakuen Toshi Asterisk

Jika kamu mencari anime harem dengan sentuhan action, Gakuen Toshi Asterisk bisa menjadi pilihan anime yang kamu tonton berikutnya. Berkisah tentang dunia sihir futuristic, pemeran utama dan kisah ini adalah seorang pemuda bernama Ayato Amagari. Ayato adalah seorang siswa di sekolah khusus untuk mengendalikan kekuatan.

Tak hanya menghadirkan banyak karakter perempuan yang cantik, perempuan-perempuan dalam anime ini memiliki kemampuan bertarung yang akan menghibur anda. Anime ini merupakan anime harem action terbaik karena tidak hanya fokus pada konsep harem, tapi sisi actionnya pun ditonjolkan.

8. Ore No Kanojo To Osananajimi Ga Shuraba Sugiru

Eita Kudo adalah seorang siswa yang beruntung. Meski tidak memiliki kepribadian yang menarik maupun tampang yang super tampan, ia menjadi laki-laki yang diperebutkan oleh para gadis cantik di sekolahnya. Salah satunya Natsukawa Masuzu yang memakasa ingin menjalin hubungan dengan Eita demi menghindari laki-laki lain. Natsukawa juga harus bersaingin dengan teman masa kecil Eita yang tak kalah imut. Anime satu ini memiliki kisah percintaan yang unik dan lucu untuk kamu tonton.

9. Sword Art Online

Anime satu ini merupakan salah satu anime harem terbaik dan populer. Bahkan Sword Art Online telah merilis film yang ditanyangkan di bioskop lokal beberapa saat lalu. Anime satu tidak terlalu memiliki nuansa harem yang kental namun tetap layak untuk ditonton. Mengangkat kisah dengan latar masa depan pada tahun 2022, anime ini menyuguhkan kisah sci-fi anime yang seru.

Di masa depan Sword Art Online (SAO) merupakan sebuah game populer yang banyak dimainkan oleh para remaja dari berbagai kalangan. Kirigaya Kazuto merupakan salah satu pemain SAO yang akhirnya tersedot ke dalam game tersebut dan harus bertahan hidup dan mempertahankan nyawa secara nyata.

Saat terjebak dalam game ini, Kazuto bertemu dengan beberapa perempuan imut dan catik yang seiring berjalannya waktu berjuang bersama Kazuto. Adapun terjadi cinta segita yang terjadi dalam perkumpulan Kazuto dengan para perempuan tersebut.

10. Kore Wa Zombie Desu Ka

Ayumu adalah seorang pemuda pada umumnya dengan kehidupan yang biasa-biasa saja. Hingga suatu hari ia harus mati karena dibunuh oleh seseorang yang sosoknya masih misterius. Untungnya Ayumu diberikan kesempatan kedua untuk hidup oleh perempuan Necromancer dengan kekuatan khusus yang dapat menghidupkan kembali Ayumu meski dalam wujud zombie.

Tak menyia-nyiakan kesempatan kedua, Ayumu bertekad mencari tahu siapa sosok misterius yang telah merengut nyawanya tanpa alasan yang jelas. Dalam investigasinya, Ayumu bertemu dengan beberapa perempuan manis dan imut yang juga membantu untuk kedepannya.

Itu tadi 10 anime harem terbaik dengan berbagai pilihan sub-genre yang bisa mencuci mata kamu dengan berbagai karakter perempuan yang cantik dan manis ala anime Jepang. Happy watching!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *