Begini Cara Mengaktifkan Kode Redeem Free Fire

Mengaktifkan Kode Redeem Free Fire bisa anda lakukan melalui situs reward.ff.garena.com.  Dengan mengaktifkan kode tersebut, survivors bisa mendapatkan hadiah yang menarik dengan cuma-cuma alias gratis dari Garena. Hadiah yang diberikan juga sangat bermacam-macam, seperti senjata, emote ataupun skin bundle.

Cara Mengaktifkan Kode Redeem Free Fire

Kode redeem Free Fire memang sering dibagikan secara gratis oleh Garena untuk para pemainnya. Kemudian kode tersebut dapat ditukar dengan item reward seperti magic cube, bundle ataupun senjata yang berguna dalam permainan tersebut secara gratis.

Pertama yang harus dilakukan adalah menukarkan kode redeem Free Fire sendiri melalui web resmi dari Garena. Namun, sebelumnya anda harus memahami persyaratan untuk menukarkan kode redeem tersebut.

Jika anda sudah paham tentang persyaratannya, maka anda bisa mulai menukarkan kode tersebut ke dalam web di atas. Login dengan akun Free Fire yang sudah anda bind lewat VK atau Facebook.

Kemudian masukan kode redeem yang anda punya ke dalam kolom yang bertuliskan Redeem Your Code dan silahkan tekan Confirm. Setelah itu hadiah item akan dikirim pada game mail anda. Sangat mudah untuk dapat mengaktifkan kode redeem Free Fire.

Cara Memperoleh Kode Redeem

Melalui event-event yang dilakukan oleh Garena Free Fire, sering sekali membagikan kode redeem secara gratis. Player yang memperoleh magic cube dapat menukar kode redeem dengan skin senjata atau item-item yang lain. Melalui chanel-chanel official Free Fire Garena yang ada di berbagai sosial media juga sering dijadikan sebagai wadah untuk event dari Garena.

Mode Permainan Free Fire

Dalam game ini, anda bisa memainkan hingga 3 macam mode. Permainan solo, permainan dui dan juga permainan squad. Pada mode permainan solo yang dimainkan oleh satu pemain dan harus membunuh 49 pemain lainnya agar bisa menjadikannya pemenang.

Dalam mode permainan duo, bisa beranggotakan 1 atau 2 pemain. Dalam satu tim, pemain dapat membangkitkan pemain lain yang sedang jatuh. Mode dui sendiri memiliki 25 tim yang ada di dalamnya.

Sementara untuk squad, hampir sama dengan permainan mode duo. Hanya saja jumlah pemain dalam satu tim bisa sampai dengan 4 pemain. Dalam tim tersebut juga bisa membangkitkan pemain lain yang sedang jatuh. Ada 13 tim pada mode squad ini, dengan total pemain 52 orang.

Game yang Paling Diminati

Game Free Fire sendiri sudah menjadi game dengan pemain terbanyak. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah pemain yang mendownload game ini hingga 100 juta pada smartphone android. Sementara pada pengguna ios, game Free Fire ini menduduki peringkat kedua setelah game adventure.

Free Fire Garena ini memang banyak diminati karena sering mengadakan event dengan hadiah yang gratis. Sehingga para pemain yang mengejar kode redeem pun antusias memainkannya. Anda bisa memperoleh informasi mengenai Free Fire dan game seru lainnya, hingga cara untuk mengaktifkan kode redeem Free Fire hanya di mogfest.id.

Sumber : sky-aviantion.co.id