Cara Download Status WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah

Kali ini kami hendak membahas tentang metode unduh status WhatsApp. Kadangkala, kita selaku pengguna WhatsApp senantiasa memandang status keren yang di upload oleh sahabat kita. Kala memandang status keren tersebut, rasanya kita mau mempunyai status tersebut.

Kira- kira gimana ya triknya buat memperoleh status yang di upload oleh sahabat kita di WhatsApp? Pasti saja dengan metode mendownloadnya.

Bila status tersebut kita unduh, hingga secara otomatis video ataupun gambar yang mereka unggah buat dijadikan selaku status hendak tersimpan di ponsel kita. Sehingga, kita selaku owner ponsel dapat memandang serta mengunggah ulang status tersebut.

Diantara kalian seluruh, apakah terdapat yang mengenali gimana metode mendownload status WhatsApp? Aku sangat percaya kalau diantara sahabat terdapat yang belum mengenali teknisnya.

Hingga dari itu, izinkan aku buat berbagi sebagian panduan menimpa metode mendownload status di WhatsApp lewat aplikasi serta tanpa memakai aplikasi dorongan.

Buat lebih jelasnya, silahkan ikuti postingan berikut ini.

Baca Juga : GB WhatsApp

Cara Mendownload Status WhatsApp

Sesungguhnya bila kita sudah mengenali gimana metode donwload status WhatsApp ini sangat gampang. Tetapi perihal ini pasti saja hendak merasa susah untuk mereka yang belum mengenali gimana triknya.

Nah, untuk kalian yang belum mengenali gimana triknya jangan takut, karena di dasar ini aku hendak berbagi 3 metode yang bisa kalian pakai.

Buat mempersingkat waktu, baiknya kita ulas satu- persatu hingga ke akarnya.

Unduh Memakai Status Saver

Untuk yang belum mengenali khasiat dari aplikasi ini buat apa, jadi status saver ini ialah aplikasi yang digunakan buat menaruh Status WhatsApp kepunyaan orang lain ke dalam galeri HP yang kita pakai.

Nah, buat memperoleh aplikasi ini dapat didapatkan secara free dengan metode mendownloadnya di Google Play Store.

Butuh dikenal, di Google Play sendiri terdapat 2 aplikasi status saver yang memiliki kesamaan pada lambangnya. Sesungguhnya tidak jadi kasus, sebab kedua aplikasi tersebut bersama dapat digunakan buat mendownload status di WhatsApp.

Daripada bimbang mendownload yang mana, kalian dapat seleksi salah satu dari kedua aplikasi tersebut. Jika aku individu sang lebih memilah status saver for WhatsApp.

Buat mendownload status WhatsApp memakai status saver, silahkan simak panduan yang telah aku cantumkan di dasar ini:

1. Langkah dini, silahkan masuk ke Google Play buat mendownload status saver serta menginstallnya di HP.

2. Sehabis aplikasi ini terpasang, langkah berikutnya buka aplikasi tersebut. Nanti di taman utama, kalian bisa memilah mau mendownload gambar ataupun video. Bila mau mendownload keduanya juga dapat.

3. Buat mendownloadnya, kalian dapat langsung seleksi status mana yang mau di unduh. Sehabis itu, tekan lambang unduh yang posisinya terdapat di bagian dasar( opsional bergantung tata posisinya).

4. Berakhir, serta status tersebut telah sukses tersimpan di dalam galeri HP.

Sehabis membaca- baca langkah- langkah yang terdapat di atas, aplikasi status saver ini sangat gampang buat digunakan bukan? Pokoknya saran banget deh.

Ayo kita lanjutkan ke ulasan yang kedua.

Memakai WhatsApp MOD

Bila di atas metode unduh status di WhatsApp lewat status saver, kali ini kalian cuma lumayan memakai WhatsApp mod.

Sedikit uraian tentang WhatsApp mod, jadi aplikasi ini masih sama semacam WhatsApp pada biasanya, tetapi terdapat sedikit pergantian dari segi tampilannya maupun fitur yang terdapat di dalamnya.

Butuh dikenal, saat ini seluruh aplikasi WhatsApp mod sudah memiliki fitur unduh status, jadi kalian bisa memakai fitur tersebut buat mendownload status WhatsApp kepunyaan siapapun.

Apabila kalian belum memiliki aplikasi WhatsApp mod, silahkan cari di google dengan kata frasa“ Unduh WhatsApp MOD”.

Bila HP yang kalian pakai telah terpasang aplikasi WhatsApp mod, buat dapat menaruh status WhatsApp kepunyaan orang lain, silahkan simak panduan yang terdapat di dasar ini:

Langkah dini, semacam biasa buka terlebih dahulu aplikasi WhatsAPp mod di HP yang kalian pakai.

Setelah itu, seleksi ke bagian menu status serta seleksi salah satu status WhatsApp yang mau kalian unduh statusnya. Apabila kalian telah menciptakan status yang bagus serta mau mendownloadnya, silahkan klik status tersebut serta kalian hendak memandang tombol unduh status. Klik tombol tersebut

Sesi akhir, kalian cuma butuh menunggu proses pengunduhan status tersebut.

Berakhir, serta kesimpulannya status yang kalian unduh telah tersimpan di galeri HP.

Sehabis mengenali fitur yang terdapat di dalam WhatsApp mod, gimana tanggapanmu? Lumayan efisien bukan? Pasti saja, karena aplikasi ini bisa digunakan buat mendownload status WhatsApp sehabis kalian memandang salah satu status WhatsApp kepunyaan sahabat.

Tanpa Memakai Aplikasi Tambahan

Bila kedua metode di atas memakai aplikasi bonus, saat ini kalian bisa mendownload status WhatsApp tanpa wajib memakai aplikasi pihak ketiga.

Nah, saat sebelum mendownload status di WhatsApp dengan metode ini, sama semacam metode di atas, ialah memandang salah satu status yang mau kalian unduh. Iktikad dari perihal ini bertujuan supaya informasi status tersebut hendak tersimpan di HP.

Buat triknya, silahkan ikuti langkah- langkah di dasar ini:

 

1. Langkah awal yang wajib dicoba merupakan, membuka aplikasi file manager di HP yang kalian pakai.

 

2. Berikutnya, klik tombol titik 3 yang posisinya terdapat di pojok kanan atas, setelah itu seleksi pengaturan.

 

3. Sehabis itu, silahkan aktifkan tampilkan informasi yang tersembunyi biar status WhatsApp yang telah kalian amati hendak nampak di file manager.

 

4. Langkah berikutnya, silahkan masuk ke bagian penyimapanan internal, setelah itu klik WhatsApp, Media serta Status.

 

5. Sehabis itu, silahkan cari status WhatsApp yang mau kalian unduh. Apabila telah menciptakan statusnya, salin informasinya ke dalam penyimpanan ponsel ataupun SD Card( bagian ini leluasa, terserah kalian mau menaruh informasinya di mana).

Dari kedua metode di atas, metode ini memanglah dikatakan sangat efisien serta sederhana. Mengapa? karena, kalian tidak wajib mendownload aplikasi bonus, sehingga memakai aplikasi bawaan Android saja telah lumayan.

Seperti itu ketiga metode mendownload status WhatsApp di HP Android yang bisa kalian jalani. Sehabis membaca postingan di atas, gimana tanggapanmu menimpa tata cara ini? Gampang buat dicoba bukan?

Sekian postingan yang bisa aku bagikan tentang metode unduh status WhatsApp. Mudah- mudahan dengan terdapatnya postingan ini bisa bermanfaat serta menaikkan ilmu buat sahabat yang membaca.

Sumber : MataramNews.co.id