Via forums.soompi.com

Bikin Wanita Nyaman Dan Jatuh Cinta Dengan Cara Ini

Saat berinteraksi dengan orang lain, tentu yang dicari salah satunya adalah kenyamanan, bukan? Ketika sudah nyaman, maka ngobrol apa saja tentu nyambung, bahkan mengeluarkan usaha lebih untuk bisa bersama pun tidak jadi masalah!

Memang tidak ada kitab yang bisa menuliskan dengan akurat bagaimana mengatur perasaan dan rasa cinta karena tiap orang bisa merasakan yang berbeda-beda satu sama lain. Tapi tentu ada satu benang merah yang bisa diikuti dan jadi pedoman sebagai cara membuat wanita jatuh cinta, apa itu?

1. Kesan Positif Sejak Awal

Membuat Wanita Jatuh Cinta
Via ncakey.org

Bagi pria, untuk jatuh cinta mungkin bisa jadi sesederhana melihat sosok wanita yang menarik dan ingin mengenalnya lebih jauh. Jika bisa tahu cara mendekati wanita dengan tepat, bisa jadi perasaan itu akan berbalas.

Namun bagi wanita, perlu ada satu tahap untuk bisa merasa nyaman dengan pria. Cara itu akan terlihat di tahapan awal berkencan. Cara berkomunikasi, berinteraksi, dan segala hal kecil lainnya turut diperhitungkan dalam hal ini.

2. Percakapan Menarik

Via popsugar.com

Salah satu cara membuat wanita nyaman berada dekat dengan kamu adalah dengan melibatkannya dalam percakapan yang menarik. Hal ini cukup tricky terutama jika belum mengenal terlalu jauh.

Namun ingat saja, cara flirting yang ampuh dan selalu jitu adalah dengan melibatkannya dalam percakapan yang menarik. Tentu untuk bisa membangun itu, kamu harus punya wawasan yang luas.

Tak ada salahnya belajar dan memperbaharui topik terkini untuk menjadi bahasan menarik bersamanya. Jangan lupa selipkan humor ringan dan cerdas untuk membuatnya terhibur. Jangan terlalu serius, memangnya sedang menghadiri seminar?

3. Lepaskan Beban

Via preview.ph

Tentu rasanya tegang jika sudah berurusan dengan interaksi pada orang yang disukai. Tapi sebaiknya, kesampingkan dulu tekanan atau beban apapun pada dirimu. Jangan terlalu jaga image yang membuat kamu tidak menjadi diri sendiri atau terkesan kaku.

Saat bertemu dengan wanita, anggap saja ini bentuk interaksi atau pertemuan biasa dengan teman atau sahabat lama dengan santai. Jangan lupa, bangun rasa percaya diri sehingga kamu bisa membangun percakapan yang mendalam dan bukan basa-basi untuk menutupi rasa nervous.

4. Beri Pujian

Via pinterest.co.uk

Women love compliment. Mungkin awalnya terasa kikuk, namun lama kelamaan baik kamu maupun gebetan akan merasa terbantu dengan pujian. Jangan ragu memuji penampilan fisiknya saat berkencan dengan kamu. Tentu persiapan yang dia lakukan tidak hanya sebentar, hargai itu!

Namun jangan hanya fokus pada fisiknya saja. Puji juga kecerdasan atau rasa humornya sehingga dia akan merasa nyaman mengobrol dengan kamu.

5. Jangan Meneror

Via fr.videoblocks.com

Setelah kencan atau pertemuan tidak disengaja dengannya, jangan langsung membombardirnya dengan pesan teks atau telepon. Beri jarak beberapa hari untuk melihat kemungkinan kencan tahap selanjutnya.

Hal ini tak hanya berlaku untuk kencan pertama saja, bahkan setelah kalian berpuluh kali kencan. Tetap berikan perhatian dengan porsi yang sama tanpa terlalu meneror, untuk membuat wanita merasa nyaman dan jatuh cinta dengan perhatian yang kamu berikan.

6. Jangan Terlalu Serius

Via dramabeans.com

Have fun! Menyukai seseorang adalah rasa yang sangat menyenangkan dan kamu seharusnya menikmati itu. Terlepas dari apakah perasaan kamu berbalas atau tidak, tak ada salahnya membuat waktu bersamanya sebagai momen yang menyenangkan.

Coba jajal 10 ide kencan romantis dan seru untuk membuat waktu bersama kalian jauh dari kata bosan. Siapa tahu ternyata kalian punya rasa humor yang sama?

7. Perhatian Pada Keluarganya

Via omonatheydidnt.livejournal.com

Mungkin hal ini kerap luput dilakukan pria saat sedang jatuh cinta dengan seorang wanita karena rasanya dunia hanya berputar padanya saja. Jangan lupa sempatkan bertanya tentang orang-orang yang berarti baginya seperti keluarga.

Ketahui dulu latar keluarganya dan jadikan itu sebagai salah satu topik pembicaraan untuk mengetahui kabar terbaru dari anggota keluarganya. Perlahan tapi pasti, dia akan merasa jatuh cinta pada kamu.

8. Beri Kejutan

Via forums.soompi.com

Lagi-lagi hal yang disukai dan bisa membuat wanita merasa spesial dan membuka hatinya untuk jatuh cinta pada kamu. Berikan kejutan kecil yang bisa mengguratkan segaris senyum di wajahnya.

Beri ucapan selamat pagi atau kirim makanan favoritnya saat ia sedang dirundung deadline. Lakukan cara ini secara berkala dan kamu akan jadi orang pertama yang terlintas di ingatannya kapanpun!

9. Buat Dia Penasaran

Via medium.com

Saat kamu sudah mulai mengenalnya lebih jauh, buat dia penasaran dan tertarik hingga akhirnya jatuh cinta. Bagaimana caranya? Tentu dengan menjadi sosok pria yang menantang.

Tunjukkan bahwa cara kamu berkomunikasi, identitas maskulin, dan keberadaan dirimu adalah sosok yang bisa membuatnya nyaman. Bedakan hal ini dengan mengejarnya karena bisa membuatnya menjauh! Bermain tarik ulur juga bisa membuatnya ingin mengenal kamu lebih jauh.

10. Percaya Diri

Via kdramalove.com

Meski kamu merasa gugup saat harus berinteraksi dengannya, jangan tunjukkan itu. Wanita tidak akan menyukai sosok pria yang tidak bisa mengambil keputusan atau hanya menunggu keputusan dari wanita.

Take over the decision. Jadilah orang yang penuh inisiatif dan punya ide sehingga wanita incaran kamu tidak akan merasa bosan. Semakin kamu menguasai tanpa mendominasi, maka wanita akan lebih mudah tertarik hingga jatuh cinta kepada kamu.

Hal paling mendasar untuk membuat wanita jatuh cinta dan merasa nyaman dengan kamu adalah dengan memastikan komunikasi berjalan lancar. Jadilah diri sendiri dan buat mereka terkesan dengan kualitas diri kamu. Good luck!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *