Mendekati Wanita Jangan Sembarangan, Ada Caranya Nih!

Cara Mendekati Wanita
Via shaunaz.com

Tertarik kepada seorang wanita namun belum terbayang bagaimana harus memulai pembicaraan? Atau justru teman baik yang selama ini terlihat biasa saja sekarang mulai terasa kian menarik dan ingin mengenal lebih dekat? Hal ini manusiawi, dan semua orang pasti pernah mengalaminya.

Kuncinya satu: jangan dibuat sulit!

Cara mendekati wanita sangat mudah dan sederhana. Tidak perlu berpikir terlalu sulit bagaimana bisa mendapatkan hal sesederhana nomor telepon, akun Instagram, hingga hatinya. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah lewat cara berikut ini:

1. Tidak Berlebihan

Via lovebondings.com

Jangan pernah bersikap berlebihan saat mendekati seorang wanita, meskipun dia adalah tipe wanita cuek. Mungkin memang kamu berharap menjadi sosok yang berbeda lewat sikap yang berubah drastis akan membuat mereka bisa mengetahui perasaan kamu.

Namun belum tentu! Bisa jadi jika sikap kamu terlalu berlebihan justru kamu akan membuat mereka malas atau ilfeel!

2. Cari Waktu Yang Tepat

Saat nyali sudah terkumpul dan niat sudah bulat untuk mulai mendekati seorang wanita, jangan gegabah. Tetap cari waktu yang tepat untuk mendekati mereka atau memulai pembicaraan.

Lihat suasana hati mereka lewat raut wajah dan jangan coba-coba mendekati saat suasana hati mereka sedang buruk atau justru PMS! Bahkan ketika mereka sedang dalam masalah, sebaiknya beri waktu untuk sendiri dulu, sebelum kamu datang sebagai sosok yang siap mendengarkan keluh kesahnya.

3. Jaga Sopan Santun

Via ncakey.org

Entah itu kamu mendekati orang yang benar-benar baru dalam kehidupan kamu atau teman lama, tetaplah menjaga kesopanan. Untuk urusan dengan orang baru, jangan tiba-tiba meminta nomor telepon tanpa perkenalan yang layak terlebih dahulu.

Untuk urusan dengan teman lama, tetap perlu sopan santun. Saat mendekati wanita lewat chat, ketahui batasan dan bagaimana harus bersikap sehingga tidak terkesan mengganggu.

4. Beri Perhatian

Cara Merayu Wanita
Via valuesdiary.com

Tapi lagi-lagi, kembali ke aturan nomor satu: jangan berlebihan. Jadilah orang yang menawarkan perhatian dengan porsi yang pas dan tidak dibuat-buat. Ketahui hal detil kecil yang mungkin bisa membuat mereka terkesan. Women love details!

5. Jadi Lawan Bicara Yang Menyenangkan

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta
Via forums.soompi.com

Sudah ada begitu banyak studi yang membuktikan bahwa kesan pertama bisa membuat orang menerapkan persepsi versi dirinya sendiri. Untuk itu, jadilah sosok pria yang bisa menjadi lawan bicara menyenangkan.

Perkaya wawasan dengan banyak hal sehingga kamu bisa membuka banyak dialog bersama mereka. Tinggalkan basa-basi yang membosankan, mulailah dengan percakapan ringan namun seru dan membuat mereka betah berlama-lama.

6. Tawarkan Bantuan

Via dramabeans.com

Meski tidak diminta, selalu sampaikan bahwa kamu terbuka untuk membantu kapanpun. Suatu saat nanti pasti mereka akan teringat dengan kamu dan bisa berkomunikasi lebih jauh dari yang awalnya sekadar memberi bantuan.

7. Beri Kejutan Kecil

Via seoulbeats.com

Selain perhatian, wanita juga suka kejutan kecil. Jika sinyal atau lampu hijau mulai terasa, tidak ada salahnya memberi kejutan kecil. Masih lama menunggu hari ulang tahunnya?

Berikan gesture manis kapanpun tanpa mengenal momen tertentu. Akan lebih mengena jika kejutan kecil ini adalah yang memang diincar olehnya.

8. Perhatian Lewat Chat

Via youtube.com

Seperti yang pernah disinggung di atas, chatting bisa menjadi platform untuk menjalin kedekatan dengan orang lain meski tanpa bertemu setiap hari. Sapa wanita incaran kamu lewat chat dan beri perhatian dengan porsi yang wajar.

9. Tarik Ulur

Via mydramalist.com

Strategi yang satu ini juga bisa diterapkan saat mendekati wanita, yaitu dengan bermain tarik ulur sehingga mereka akan merasa tertarik dan bisa jadi rindu dengan perhatian kecil yang biasa kamu berikan!

Dinamika perasaan ini biasanya menjadi pintu selanjutnya untuk berani menyatakan perasaan lebih jauh.

10. Selipkan Sisi Humor

Via shaunaz.com

Perempuan akan jauh lebih tertarik dengan pria yang punya selera humor menarik. So, be it! Setiap kali berkomunikasi dengannya, selipkan humor ringan untuk membuat suasana lebih cair. Siapa tahu dengan hal sederhana ini, kamu bisa mencerahkan hari mereka!

Punya ide lain cara mendekati wanita yang sudah teruji ampuh? Share untuk pembaca OhGitu lainnya di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *