Yakin Sudah Jago Merayu Wanita? Ini Tipsnya

Cara Merayu Wanita
Via valuesdiary.com

Womanizer biasanya mengacu pada istilah seorang pria yang banyak menaklukkan hati wanita dalam kesehariannya. Tentu predikat pria idaman ada padanya: paras tampan, wawasan luas, menarik perhatian wanita, dan tentu saja jago merayu!

Namun jika dipikir-pikir, merayu yang seperti apa yang dikatakan tepat? Terlebih setiap orang, termasuk wanita, tentu berbeda. Belum tentu rayuan yang tepat untuk seseorang akan berlaku dengan cara yang sama pada orang lain, kan?

Namun tenang saja. Bagi kamu yang ingin mengasah cara memikat hati wanita lewat rayuan, kami telah menyusun beberapa tipsnya khusus untuk pembaca OhGitu:

1. Selalu Jujur

Via sciencemag.org

Tentu setiap orang ingin tampil mengesankan di depan incarannya, tujuannya tentu untuk meluluhkan hati wanita. Namun kadangkala, seseorang rela untuk merekayasa fakta sesungguhnya demi mendapat kesan yang lebih baik.

Tapi ingat, insting wanita sangat kuat. Mereka tidak akan mempan dengan bualan kamu dan akan dengan mudah mengetahui apa hal yang sesungguhnya. Belum lagi mereka jago stalking! Untuk amannya sih tetap jadi diri sendiri dan terus memperkaya wawasan.

2. Beri Pujian Dengan Tepat

Via valuesdiary.com

Apapun itu yang menurut kamu menarik, lontarkan saja pujian tanpa berharap pamrih atau kesan apa-apa. Jadilah orang yang tulus dan memberi pujian karena memang begitu adanya, bukan mengada-ada.

Contoh, puji kaos yang dia kenakan karena tampak pantas padanya. Atau puji aroma parfum yang dia kenakan hari ini. Mungkin hal ini tampak sepele, tapi suatu saat nanti saat dia sedang berdandan dan menggunakan kaos atau parfum itu, maka dia akan mengingat kamu.

Tapi ingat ya, jangan memberi rayuan yang terkesan sensual dan melewati batas! Contoh memuji kaos yang dia kenakan karena terlihat apik melekat di tubuhnya. Sebaiknya gunakan rayuan yang “aman” sebagai salah satu cara merayu wanita yang tepat.

3. Katakan Saat Berduaan

Via pinterest.co.uk

Mungkin kamu kerap melontarkan rayuan pada teman yang menjadi gebetan saat sedang berkumpul ramai-ramai dengan teman lainnya? Sayangnya, bisa jadi hal itu tidak akan terasa spesial.

Akan lain halnya saat kamu melontarkan rayuan saat sedang berdua saja. Mungkin saat sedang ramai berkumpul kamu bisa melontarkan rayuan yang sarat dengan lelucon.

Namun saat berduaan, sampaikan rayuan dengan makna mandalam seperti “kamu membuat hariku bermakna” usai berkencan seharian. Cara ini akan membuat wanita merasa spesial dan betah berlama-lama dengan kamu.

4. Sense of Humor

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta
Via forums.soompi.com

Saat sedang terlibat percakapan, selipkan hal humor yang cerdas dan menarik. Kamu tidak merasa sebagai orang yang jago melucu atau mencairkan suasana? Jangan khawatir. Tak perlu membebani diri dengan menghafalkan kalimat lelucon.

Cukup lihat segala sesuatu dari sisi yang lebih positif dan ringan. Selera humor ini akan membuat seorang pria bisa melihat hal menarik dari banyak hal meski yang sederhana sekalipun. Bye negative vibes!

5. Lancarkan Rayuan Dengan Berbagai Cara

Via youtube.com

Singkirkan dulu pola pikir bahwa rayuan hanya identik dengan kata-kata bersayap dan puitis. Bahkan cara kamu meluangkan waktu bersamanya, percakapan yang menarik, atau kebersamaan saja sudah termasuk rayuan!

Tapi tentu kamu perlu melancarkan rayuan secara intens untuk memberi sinyal akan ketertarikan kamu pada mereka. Beri perhatian pada detil kecil yang kerap terjadi di sekitar kalian.

6. Rayuan Sensual

Via kstarnesiaphoto.blogspot.com

Ketika kedekatan kalian sudah satu tahap lebih jauh, tidak ada salahnya mencoba untuk melancarkan rayuan sensual. Tentu saja harus seizin mereka atau setelah ada lampu hijau dari pihak wanita.

Selipkan rayuan sensual dari percakapan kalian tanpa berlebihan. Jika respon yang kamu terima baik, maka artinya kalian telah berada dalam gelembung personal space yang sama. Namun ingat ya, jangan sampai melewati batas dan kemas dengan elegan.

7. Sentuhan

Via luvbyrd.com

Salah satu dari lima bahasa cinta versi Gery Chapman yang mendunia adalah sentuhan. Itu sebabnya, rayuan juga bisa dilancarkan lewat sentuhan kecil yang manis. Tentu bukan sentuhan yang tidak sopan, namun lebih pada bentuk sentuhan “tidak disengaja”.

Contohnya saat merapikan anak rambut, menyentuh tangannya saat sedang menyeberang jalan bersama, atau bahkan sesederhana gesture menarik kursi untuknya duduk.

Cara ini akan membuatnya merasa spesial dan tertarik pada kamu, terlebih jika kamu juga memadukan rayuan maut versi kamu kepadanya. Dijamin rayuan kamu akan membuat mereka “ketagihan”.

8. Sering Ajak Kencan

Ide Kencan Romantis Dan Seru
Via dramabeans.com

Saat seseorang sudah merasa tertarik pada orang lain, ajakan sekadar ngopi saja bisa jadi hal yang ditunggu-tunggu! Begitu pula halnya dengan kamu. Jika kencan pertama berlangsung lancar dan menyenangkan, saatnya menjajal kesempatan kencan kedua, ketiga, dan seterusnya.

Lancarkan ajakan ini saat kalian akan berpisah usai berkencan atau saat sedang chatting. Beri kesan di antara serius atau bercanda mengajak kencan untuk membuat wanita merasa kian penasaran dan tertarik untuk ngedate berikutnya.

9. Interaksi Malam Hari

Via fr.videoblocks.com

Entah apa penjelasan ilmiahnya, namun berinteraksi lewat telepon atau chatting saat larut malam bisa menambah rasa ketertarikan satu sama lain. Jika wanita incaran kamu mau meladeni chatting atau telepon semalaman atau justru mereka yang meminta, bisa jadi ini satu kabar baik untukmu.

Isi dengan obrolan ringan yang menenangkan. Dengan cara ini kamu telah melewati satu batasan “teman” yang biasa. Well, tentu teman biasa tak akan menghabiskan semalaman suntuk untuk mengobrol asyik di telepon, bukan?

10. Beri Sinyal Ketertarikan

Via the-province.info

Biasanya sinyal ketertarikan sangat terkait dengan bagaimana kamu ingin mengajak mereka untuk kencan atau justru mengajaknya ke tahapan hubungan yang lebih serius.

Berikan sinyal bahwa kamu punya banyak ide kencan romantis yang ingin dijajal bersama orang lain, untuk memberi kesan bahwa kamu sedang mengajaknya berkencan.

Kirimkan sinyal ini saat kalian sedang mengobrol untuk menunjukkan keseriusan kamu dalam mengajaknya untuk menikmati quality time bersama.

Rasanya tak sabar ingin menjajal rayuan maut versi kamu sendiri untuk si gebetan? Satu tahap bukan sekadar teman, dan kalian bisa terlibat dalam hubungan yang lebih spesial. Lancarkan rayuan ini, dan ingat untuk tetap jadi diri sendiri ya!

Apakah kamu punya jurus rayuan maut lain untuk wanita incaran? Jangan disimpan sendiri, bagikan pada kami ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *