in

10 Game Online PC Terbaik Dan Terpopuler 2018

Game Online PC Terbaik
Via dvsgaming.org

Game online PC terbaik merupakan salah satu permainan yang sering dimainkan oleh para gamer. Game memang sangat menyenangkan karena tidak hanya menghibur dan menghilangkan stres, tetapi juga dapat mencerdaskan otak. Bahkan, tak sedikit orang yang mengaku mendapatkan kemampuan istimewa berkat rutin bermain game, seperti ahli strategi, pemikir handal, kreatif, ahli mengatasi masalah, hingga lebih mudah berkonsentrasi.

Meski banyak yang menyebut bahwa game dapat menyebabkan berbagai masalah serius bahkan hingga kematian, nyatanya masih banyak sekali manfaat yang akan Kamu dapatkan. Tentunya dengan catatan, selama bermain game Kamu tetap menyeimbangkan antara hak dan kewajiban. Termasuk, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup.

Game Online PC Terbaik: Dijamin Ketagihan!

Jika dulu orang bermain game untuk menghilangkan jenuh, dewasa ini game dimainkan untuk mencari penghasilan tambahan. Jangan anggap hal ini remeh sebab tak sedikit gamer kelas dunia yang memiliki kekayaan melimpah hanya bermodalkan PC dan skill. Nah, bagi Kamu yang ingin mengikuti jejak para gamer atau sekadar mengisi waktu, cobalah 10 game online PC terbaik di bawah ini!

1.¬†Playerunknown’s Battlegrounds

Via steamcommunity.com

Game yang disingkat menjadi PUBG ini merupakan sebuah game multiplayer kompetitif asal Korea Selatan. Kabarnya, permainan ini terinspirasi dari film Jepang berjudul Battle Royale. Serupa dengan film tersebut, game ini pun mengusung pertempuran 100 orang secara bersamaan di sebuah area yang besar.

Untuk memenangkan pertempuran tidaklah mudah. Kamu wajib bersabar dan bersiasat. Pastikan untuk selalu menggunakan helm dalam keadaan apa pun. Pastikan untuk selalu berada di zona aman demi mencapai dua puluh besar teratas.

Permainan ini tidak hanya seru dan menegangkan, tetapi juga didesain dengan audio yang fantastis sehingga Kamu akan merasakan pengalaman bermain game yang tak terlupakan. Asyiknya, game ini pun sangat ramah pada pemain pemula. Jangan ragu untuk mencoba PUBG sekarang juga!

2. Dota 2

Via medium.com

Siapa yang tak kenal game online PC terbaik ini? Hampir sebagian besar gamer pasti pernah bermain Dota. Bahkan anak-anak kecil pun keranjingan memainkan game ini. Maklum saja, sejak kemunculannya hingga kini, Dota sukses mencuri perhatian pencinta game di seluruh dunia.

Untuk memainkan game ini, Kamu wajib membentuk kelompok berjumlah lima orang. Nantinya tim Kamu akan berduel dengan tim lain. Fokusnya adalah menghancurkan Ancient musuh demi keluar sebagai pemenang pertandingan.

Ketimbang versi sebelumnya, Dota 2 tercatat lebih baik karena ada sejumlah perubahan dan peningkatan mutu kualitas. Meski Dota 2 menggunakan sistem baru, tetapi Valve sebagai pengembang tetap mempertahankan model karakter yang digunakan. Hal ini sangat membantu para pemain baru yang hendak mencoba keseruan Dota 2.

Dota 2 tidak hanya sekadar game biasa karena sudah banyak gamer yang muncul sebagai tim terbaik kelas dunia dan menjuarai turnamen game profesional. Bisa dibilang game ini cocok bagi Kamu yang ingin meraup pundi-pundi rupiah.

3. Counter Strike Global Offensive

Via techadvisor.co.uk

Counter Strike Global Offensive merupakan salah satu game first player shooter atau FPS terbaik. Serupa dengan Dota 2, game ini pun dikembangkan oleh Valve Corporation. Tak heran jika game yang disingkat dengan sebutan CS GO ini pun populer di seluruh dunia.

Meski pada mulanya banyak pengguna bermain curang dengan menggunakan cheat, tetapi pihak pengembang terus melakukan perbaikan dan berhasil meminimalkan risiko kecurangan. Hal ini pula yang turut membuat CS GO semakin disukai.

Tak hanya itu saja, jika game FPS lainnya hanya menawarkan keseruan menaklukan lawan dengan berbagai senjata berbayar bahkan dengan durasi, dalam permainan ini Kamu bebas menggunakan senjata tersebut sesuka hati. Tidak ada batasan masa pakai. Asyiknya lagi senjata yang Kamu miliki dapat ditukar dengan uang dengan harga mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tertarik untuk mencobanya?

4. Grand Theft Auto V

Via pushsquare.com

Game online PC terbaik selanjutnya adalah Grand Theft Auto (GTA) V. Permainan ini tidak hanya dapat dimainkan melalui konsol Play Station saja. Hal ini tak lepas dari popularitas yang dimiliki GTA.

Game aksi ini memiliki cerita yang sangat seru dan menarik. Jika umumnya, game hanya memiliki satu pemeran utama, dalam permainan ini ada tiga karakter utama dengan kepribadian berbeda. Sebagai pemain Kamu akan berkenalan dengan Michael De Santa, pria paruh baya yang mengalami deprsesi kemudian Franklin Clinton, pemuda kulit hitam yang berprofesi sebagai kriminal, dan Trevor Philips, seorang psikopat paruh baya.

Meski di beberapa Negara GTA dilarang beredar, nyatanya game ini berhasil meraup penjualan tertinggi dalam waktu dua puluh empat jam saja. Nah, bagi Kamu yang ingin merasakan sensasi sebagai seorang kriminal di dunia game maka GTA dapat dijadikan sebagai pilihan tepat.

5. Team Fortress 2

Via gamewatcher.com

Team Fortress 2 merupakan game multiplayer FPS yang menyuguhkan keseruan. Dalam permainan ini Kamu tidak harus selalu membawa senjata karena pemain akan dibedakan sesuai class masing-masing. Barangkali, pada mulanya Kamu akan merasa kurang nyaman, tetapi lambat laun sistem pembagian berdasarkan class ini justru memudahkan Kamu untuk melawan dan mengalahkan musuh.

6. ARK: Survival Evolved

Via artstation.com

Jika Kamu menyukai game yang dapat meningkatkan kreativitas maka ARK: Survival Evolved adalah jawabannya. Game online PC terbaik yang pernah didapuk sebagai permainan terfavorit di tahun 2015 ini sangat seru dimainkan. Dalam game ini, Kamu diberikan kesempatan untuk membuat mod-mod terbaik, seperti bermain sebagai dinosaurus, mengganti tampilan markas dengan bahan metal, dan memodifikasi dinosaurus agar tampak lebih garang.

7. Rocket League

Via dvsgaming.org

Game Rocket League memang pantas disebut sebagai game online PC terbaik. Rocket League merupakan gabungan vehicular combat dengan sepakbola. Hasilnya? Sangat luar biasa. Permainan ini tidak hanya menarik, tetapi juga menyuguhkan animasi yang memesona. Tak hanya hadir dalam PC, game ini pun dapat dimainkan pada PS4.

8. Fortnite

Via epicgames.com

Jangan sebut diri Kamu pencinta game battle royale sebelum mencoba Fortnite. Game yang mengusung konsep kasual ini sangat disukai gamer bahkan di sejumlah negara, popularitas Fortnite mengalahkan pesaingnya, PUBG.

Selain menyuguhkan grafis yang lebih halus, Fortnite pun memiliki gameplay yang menarik dengan waktu permainan yang cepat. Hal ini terjadi lantaran zona permainan dalam Fortnite semakin menyempit sehingga durasi yang dibutuhkan lebih singkat. Tak hanya itu saja, dalam game ini tersedia fitur konstruksi yang membuat Fortnite semakin menyenangkan untuk dimainkan.

9. Overwatch

Via redbull.com

Overwatch merupakan game MMOFPS besutan Blizzard yang sangat disukai para gamer di seluruh dunia. Permainan ini memiliki plot yang kuat sebagai landasan. Belum lagi ditambah karakter unik yang akan membuat Kamu sulit menentukan pilihan terbaik.

Berbeda dengan game serupa yang membuat pemain banyak berpikir, dalam game ini yang paling ditekankan adalah memanfaatkan karakter dan bersenang-senang selama permainan berlangsung. Selama Kamu berkontribusi aktif dalam pertempuran maka Kamu dapat menyelesaikan misi dengan baik.

10. Minecraft

Via theverge.com

Siapa bilang permainan menyusun balok membosankan? Hal ini tidak akan Kamu alami setelah bermain minecraft. Permainan yang mengusung tema klasik ini sangat disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Minecraft pun menawarkan tiga dunia yang dapat Kamu coba, yakni Overworld, Nether, dan The End. Tidak hanya seru dimainkan, game ini pun dapat merangsang kreativitas dan daya imajinasi.

Nah, itulah sejumlah game online PC terbaik yang sangat direkomendasikan untuk dimainkan selama waktu luang. Selamat mencoba!

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *