in

10 Hotel Termahal Di Bali: Harga Dan Fasilitasnya Wow!

Hotel Termahal Di Bali
Via agoda.com

Berlibur tanpa batasan budget bukan hanya ekspektasi bagi sebagian orang. Untuk mereka, liburan adalah momen yang benar-benar dilakukan untuk melepas penat dari pekerjaan dan rutinitas sehari-hari yang penuh tekanan. Itu sebabnya liburan yang satu ini harus memilih akomodasi yang maksimal, termasuk hotel tempat menginap.

Mungkin bagi budget traveler, hotel hanya tempat untuk meletakkan barang dan menumpang bermalam sebelum akhirnya sibuk berjelajah seharian. Namun lagi-lagi, untuk orang-orang yang berlibur tanpa batasan dana tentu mereka ingin mencari akomodasi terbaik dengan fasilitas yang tidak tanggung-tanggung.

Nah, bagi yang penasaran, kali ini OhGitu telah merangkum 10 hotel termahal dan termewah di Bali. Tentu dengan disclaimer bahwa harga yang kami tulis di keterangan setiap hotel bisa bervariasi menjadi lebih rendah karena promo atau lebih tinggi saat peak season. Tingginya harga yang ditawarkan pun berkolerasi dengan pelayanan yang diberikan. Tapi tenang, daftar 10 hotel termahal di Bali ini pasti akan membuat kamu terpukau karena harga dan fasilitasnya!

1. The St. Regis Bali Resort

Via booking.com

Pemberhentian pertama dari daftar 10 hotel termahal dan termewah di Bali adalah The St. Regis Bali Resort. Hotel bintang lima ini adalah hotel termahal di Nusa Dua, Bali. Sebutan exotic luxury beach resort pantas disematkan untuk hotel mewah ini, karena kamu akan serasa hidup di dunia impian! Setiap sudut resort ini membuat betah para pengunjungnya.

Tidak heran jika The St. Regis Bali Resort dinominasikan sebagai Best Beach & Island Retreats, Best Exotic Excursions, dan Best Family Adventures oleh Starwood Preferred Guest. Meski berbalut kemewahan, The St. Regis masih menyuguhkan detil-detil khas Bali di interior dan eksterior mereka. Untuk bisa menginap di sini, harga per malam mulai dari 6 hingga 10 juta rupiah untuk kamar, serta 36 juta rupiah untuk lagoon villa.

2. Bvlgari Resort Bali

Via booking.com

Sedikit bergeser ke Uluwatu, Kuta, ada Bvlgari Resort yang juga siap memanjakan semua tamunya. Resort ini menawarkan keindahan pantai Bali berpadu elegan dengan desain kontemporer Bali dan Italia. Daya tarik resort ini adalah pemandangan langsung ke arah Samudera Hindia, thanks to posisinya yang berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut.

Seperti halnya hotel bintang lima lainnya, Bvlgari Resort menawarkan service tanpa cela, yang sepadan dengan harga kamar per malamnya mulai dari 11 hingga 17 juta rupiah. Jika ingin pengalaman yang lebih tak terlupakan, coba luangkan semalam di penthouse mereka dengan private pool, seharga 146 juta rupiah per malam. Tertarik?

3. The Mulia Nusa Dua

Via agoda.com

The Mulia adalah nama hotel yang terlintas saat berbicara tentang hotel termahal di Nusa Dua, Bali. Jika kamu mencari tempat untuk melepas penat, di sinilah jawabannya. Gelar best luxury resorts telah disematkan oleh para pengunjung lewat review mereka di Conde Nast Traveler dan Trip Advisor.

Perpaduan pemandangan pantai, kolam renang infinity, sajian khas Bali dari koki terbaik, hingga segala fasilitasnya bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar 11 juta rupiah setiap malamnya.

4. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Via travelplusstyle.com

Ubud tak pernah berhenti menyuguhkan sensasi magis lewat ketenangan yang belum tentu dimiliki daerah lain di Bali. Jika mencari hotel termahal di Bali tepatnya area Ubud, singgahlah di Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve. You will feel like habing a surreal experience!

Tempat ini menawarkan lokasi yang intimate, dekat dengan Sungai Ayung dan kental dengan ambiance spiritual. Sudut-sudut kayu menyuguhkan hal yang tidak ada di luar Indonesia. Kamu bisa memilih kamar dengan pemandangan sawah, pantai, atau kolam renang pribadi. Harga sewa per malam mulai dari 11 hingga 17 juta rupiah.

6. Alila Villas Uluwatu

Via yellowtrace.com.au

Saat berbicara tentang hotel termahal dan termewah di Bali, jangan pernah ragu dengan service yang mereka berikan. Media asal Inggris The Telegraph bahkan menobatkan Alila Villas Uluwatu sebagai “one of the most visually-striking hotels in the world” berkat pemandangan yang disuguhkan villa ini. Arsitektur modern hotel ini hampir tidak mungkin dilewatkan para pengunjung untuk mewarnai feed Instagram mereka.

Hotel ini pula yang termasuk pelopor penerima sertifikasi level tertinggi dari Green Globe sebagai Environmentally Sustainable Design di tiap sudut bangunan mereka. Berapa harga sewa kamar per malam? 14 juta rupiah untuk kamar, dan 67 juta rupiah untuk villa dengan private pool dengan pemandangan bukit.

6. Amandari Luxury Resort

Via topindonesiaholidays.com

Masih di wilayah Ubud, nama Amandari Luxury Resort yang akan muncul saat berbicara tentang hotel termahal di Bali. Amandari berhasil menyuguhkan privasi sekaligus rasa kedekatan yang hangat dari seluruh elemen pegawai di hotel ini. Hal ini yang membuat banyak orang jatuh hati dan memutuskan untuk kembali lagi dan lagi ke Amandari.

Lokasinya yang terletak di tengah Desa Kedewatan membuatnya memiliki pesona tersendiri yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Bahkan saat ada prosesi khas Bali, bisa jadi mereka akan lewat ke dalam Amandari! Harga per kamar adalah 9 juta rupiah, dan villa 3 kamar dengan private pool senilai 58 juta rupiah. Ready to be spoiled?

7. The Villas at Ayana Resort

Via geoffreyweill.com

Bahkan Forbes Travel Guide pun menobatkan The Villas at Ayana Resort sebagai hotel dengan kemewahan bintang lima yang terverifikasi. Di balik arsitektur elegannya, salah satu hotel termahal dan termewah di Bali ini siap memanjakan tamunya lewat rangkaian pijatan khas Bali, yoga saat matahari terbit, hingga bermain golf tanpa batas.

Gemar dengan kuliner? Resort ini siap menyuguhkan berbagai sajian papan atas mulai dari dim sum, barbeque hingga yang paling menggugah selera yaitu masakan dengan bumbu tradisional Indonesia. Siapkan uang sekitar 11 juta rupiah untuk merasakan bermalam di sini.

8. Sofitel Bali Nusa Dua

Via booking.com

Hotel termahal di Nusa Dua Bali berikutnya adalah Sofitel Bali. Resort ini menyuguhkan perpaduan sempurna elegannya Perancis dan keunikan budaya Bali. Resort bintang lima dengan pemandangan kolam renang dan taman, bersanding manis dengan pasir putih Samudera Hindia. Habiskan waktu bersantai di Sofitel Bali, lepas dari kepenatan pekerjaan. Harga per malamnya mulai dari 5 hingga 20 juta rupiah.

9. The Laguna Resort & Spa

Via thelagunabali.com

Siap-siap memanjakan diri di tengah taman dan kolam renang di resort yang dikenal bisa membuat kamu layaknya berada di rumah sendiri. Bagaimana bisa? Kamu bisa bebas berjalan tanpa alas kaki di tiap sudutnya. Ditambah lagi pesona dari penampilan tarian api di malam hari, makan siang di depan pantai, hingga cocktail hours dengan hidangan khas Bali. Semua fasilitas bisa kamu nikmati dengan harga 10 juta rupiah untuk villa terbaik mereka.

10. Amankila Hotel

Via aman.com

Telah berdiri untuk waktu yang cukup lama, tak perlu meragukan bagaimana service dari Amankila bagi kamu yang ingin hidup jauh dari kesibukan urban. Pesona khas Bali disuguhkan dari setiap sudut hotel ini. Salah satu yang membuat hotel ini disebut sebagai hotel termahal dan termewah di Bali adalah pemandangan Selat Lombok yang begitu memukau. Harga sewa kamarnya per malam sekitar 16 juta rupiah.

Bagaimana, tergiur kah menjajal untuk menginap di deretan hotel termahal dan termewah Bali di atas? Jika kamu diberi unlimited budget untuk berlibur, mana yang akan kamu pilih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *