in

10 Manfaat Milagros Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Milagros
Via milagros.co.id

Milagros, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Milagros, air minum yang kerap disebut sebagai air ajaib ini adalah air alkali yang memiliki ph 9.8 atau bersifat basa. Air minum yang diproduksi oleh PT Patra Graha ini memang sedang hits dan banyak dicari orang karena manfaatnya yang beragam.

Kalau kamu ingin tahu lebih jelas manfaat milagros yang diambil dari mata air di kaki gunung Salak, Sukabumi dan kegunaannya, kamu wajib simak ulasan berikut ini!

1. Mengoptimalkan Metabolisme Tubuh

Olahraga Mengecilkan Perut
Via healthline.com

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, tubuh memerlukan energi dan energi yang digunakan dalam beraktivitas diperoleh dari hasil metabolisme tubuh. Air adalah salah satu hal penting yang tak boleh dilewatkan karena berperan dalam membantu proses metabolisme.

Manfaat milagros yang pertama adalah meningkatkan fungsi metabolisme tubuh. Saat tubuh dehidrasi, tubuh tidak mampu menjalankan proses metabolisme sebagaimana biasanya dan air milagros yang mengandung scalar energy tentu akan lebih baik dikonsumsi. Jadi, tak hanya meredakan dahaga, milagros bisa membantumu merasa lebih segar dan berenergi.

2. Memperlancar Pencernaan

Sistem pencernaan membutuhkan air untuk menjalankan fungsinya dan kekurangan air minum atau dehidrasi bisa memperlambat sistem pencernaan. Sebuah penelitian di Jepang berhasil membuktikan bahwa pasien yang mengalami masalah pencernaan membaik setelah mengkonsumsi air alkali selama 2-4 minggu.

Manfaat milagros untuk pencernaan juga tak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan mengkonsumsi milagros yang merupakan air alkali, kamu dapat mengoptimalkan fungsi saluran cerna sekaligus terhindar dari berbagai masalah pencernaan seperti konstipasi, maag dan masalah pencernaan lainnya. Air alkali bersertifikat seperti milagros juga mampu meningkatkan jumlah probiotik atau bakteri baik dalam sistem pencernaan.

3. Mencegah Kanker

Manfaat milagros lainnya yang tak boleh diremehkan adalah kemampuannya dalam mencegah dan menghambat penyakit kanker. Air alkali seperti milagros mengandung antioksidan yang mampu menangkal reaksi oksidatif akibat paparan radikal bebas.

Radikal bebas bisa masuk dalam tubuh melalui polusi, makanan, asap rokok, dan senyawa racun lain yang ada di sekitar kita. Dengan mengkonsumsi milagros yang kaya antioksidan kita bisa melindungi tubuh dari paparan radikal bebas yang merupakan pemicu mutasi sel kanker di dalam tubuh.

4. Membantu Menurunkan Berat Badan

Pola hidup yang tidak sehat dan kurangnya konsumsi makanan sehat yang kaya serat, vitamin dan mineral menjadi salah satu penyebab kegemukan atau obesitas yang sebenarnya bisa dicegah.

Makanan cepat saji dan instan yang kini banyak dikonsumsi dapat meningkatkan kadar asam dalam tubuh dan untuk menetralkannya tubuh menghasilkan lebih banyak sel lemak yang akhirnya menyebabkan kegemukan.

Manfaat milagros yang merupakan air alkali dengan kondisi basa dapat membantu menetralkan asam yang dihasilkan makanan sekaligus membantu sistem pencernaan berjalan optimal sehingga cocok dikonsumsi oleh kamu yang sedang ingin diet dan menurunkan berat badan. Pastikan kamu mengkonsumsi air ini satu jam sebelum atau sesudah makan.

5. Mencegah Diabetes

Via quickcash4teststrips.com

Diabetes atau penyakit kencing manis adalah salah satu penyakit degeneratif yang patut diwaspadai dan mesti dihindari sedini mungkin dengan menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Mengkonsumsi milagros atau air alkali juga bisa membantu tubuh mencegah diabetes sekaligus meningkatkan kebugaran tubuh.

Dr. Theodore Baroody dalam studinya menyebutkan dalam bukunya “Alkalize or Die” bahwa organ pankreas yang menghasilkan insulin, hormon pengatur gula dalam darah, bekerja optimal pada ph basa.

Sementara dalam penelitian lainnya Dr Keijiro Kubawara menyebutkan bahwa pasien yang mengkonsumsi air alkali mengalami penurunan kadar gula darah secara sigifikan dalam kurun waktu sebulan.

6. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Manfaat milagros bisa dirasakan tubuh jika rutin dikonsumsi. Milagros yang merupakan air alkali mampu meningkatkan kerja sistem imun dalam melindungi tubuh dari serangan kuman, radikal bebas dan benda asing lainnya yang dapar menyebabkan penyakit.

Milagros juga kaya antioksidan yang dapat melindungi sel imun dari kerusakan. Air alkali dapat menetralkan efek radikal bebas dan mengubahnya menjadi oksigen yang lebih bermanfaat untuk aktivitas sel. Kalau kamu merasa tubuhmu sedang tidak fit dan mudah terkena penyakit, ada baiknya jika kamu mulai rutin mengkonsumsi milagros.

7. Membantu Proses Detoksifikasi

Setiap hari tubuh kita terpapar racun atau toksin yang berasal dari makanan, polusi dan lainnya. Untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita disarankan mengkonsumsi cukup air putih.

Manfaat milagros yang juga sangat baik bagi tubuh adalah kemampuannya untuk mengeluarkan racun dan membantu proses detoksifikasi yang biasa dilakukan oleh organ hati.

Mengkonsumsi milagros yang steril dari bakteri dan bebas mineral beracun setiap hari bisa membantu program diet detoks tentunya dengan dibarengi konsumsi buah dan sayuran. Pastinya akan lebih baik jika air yang kamu konsumsi terjamin kualitas kebersihannya, bukan?

8. Mengatasi Masalah Kulit

Kadangkala infeksi bakteri, gangguan sistem imun dan racun yang tertimbun dalam tubuh dapat menyebabkan masalah pada kulit. Salah satu penyakit kulit yang serius dan bisa diatasi dengan rutin mengkonsumsi milagros adalah psoriasis.

Psoriasis adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh gangguan yang terjadi pada sistem kekebalan tubuh dan biasanya menimbulkan gejala berupa noda atau bercak pada kulit hingga bagian kulit luar yang mengelupas.

Meminum milagros setiap hari atau mengoleskannya langsung pada kulit bisa membantu mengurangi gejala psoriasis dengan menetralkan dan memperbaiki kondisi kulit.

Selain itu, kamu juga bisa rutin mengkonsumsi Milagros untuk mempertahankan kecantikan dan kesegaran kulit dengan menggunakannya sebagai face spray setiap hari.

9. Memperlancar Peredaran Darah

Dengan menghidrasi tubuh atau cukup minum air putih, peredaran darah akan lebih lancar dan tubuh bisa mendapatkan asupan nutrisi, oksigen dan mengeluarkan sisa-sisa metabolisme dengan lebih mudah. Sebaliknya kurang konsumsi air putih bisa membuat peredaran darah macet dan munculnya berbagai masalah kesehatan.

Joseph Weidman dkk dalam sebuah penelitian yang dimuat dalam Journal of International Society of Sport Nutrition menyimpulkan bahwa darah relawan yang mengkonsumsi air alkalin lebih encer dan lebih mudah dialirkan dalam tubuh dibanding mereka yang hanya mengkonsumsi air biasa. Milagros juga mengandung sodium yang dapat membantu menstabilkan tekanan darah dalam tubuh.

10. Mengurangi Pegal Dan Nyeri Otot

Via bordermail.com

Satu lagi manfaat milagros yang bisa kamu dapatkan dengan mengkonsumsinya secara rutin adalah berkurangnya ketegangan atau nyeri pada otot sekaligus meningkatkan vitalitasnya. Itulah kenapa para ahli kesehatan menyarankan para atlit untuk mengkonsumsi air alkali seperti milagros.

Konsumsi air alkalin dapat mengurangi kadar keasaman pada otot yang menyebabkan rasa pegal dan nyeri dan mempercepat waktu relaksasi sehingga otot bisa kembali normal lebih cepat dibandingkan dengan hanya mengkonsumsi air biasa. Jadi, kalau kamu adalah orang yang sering beraktivitas berat atau rutin berolahraga, milagros bisa jadi air minum yang tepat untuk dikonsumsi.

Masih banyak manfaat milagros yang lainnya dan tentunya sayang jika dilewatkan terutama kalau kamu punya masalah kesehatan yang sering mengganggu. Jadi jangan hanya minum air untuk menghilngkan dahaga saja, akan lebih baik jika kita juga mendapatkan berbagai manfaat dari air minum yang kita konsumsi.

Meski begitu sebaiknya jangan meminum milagros sesaat setelah makan karena bisa menon-aktifkan kerja enzim pencernaan dan konsultasikan dulu dengan dokter jika kamu punya masalah kesehatan yang serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *