10 Manfaat Susu Beruang Bear Brand Yang Wajib Kamu Ketahui

Manfaat Susu Beruang
Via clarenstefanie.com

“Aku nggak enak badan, nih.”

“Minum susu beruang Bear Brand, gih!

Familiar dengan percakapan seperti di atas? Yes, memang susu beruang Bear Brand sering jadi penyelamat saat kondisi tubuh drop dan merasakan gejala sakit! Ada banyak manfaat minum susu beruang Bear Brand bagi tubuh dan kesehatan. Dalam artikel kali ini, kita akan mengenali 10 manfaat susu beruang Bear Brand satu persatu, ya!

Bear Brand adalah merek minuman susu sapi steril yang sudah ada sejak tahun 1976. Di bawah payung perusahaan Nestle, susu beruang sudah menjelajah penjuru dunia.

Memangnya apa sih yang spesial dari susu beruang Bear Brand? Ternyata ada di proses pembuatannya! Proses sterilisasi susu sapinya dilakukan dalam prosedur suhu tertentu yang membuat kandungan beberapa vitamin dan protein tetap terjaga. Itu sebabnya ada banyak manfaat minum susu beruang bagi tubuh. Apa saja? Here we go!

1. Meningkatkan Imunitas

Via cabothealth.com.au

Penyakit akan mudah datang saat imunitas atau daya tahan tubuh sedang menurun. Kandungan vitamin dan mineral dalam susu beruang bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Itu sebabnya banyak yang menyarankan untuk mengkonsumsi Bear Brand saat badan terasa kurang fit. Kandungan antioksidan dalam susu beruang juga menjaga kebugaran tubuh.

2. Kontrol Kolesterol

Siapa yang masih bandel dan susah menjaga makan? Siap-siap saja disapa dengan kolesterol tinggi! Wah, saat kolesterol sudah datang, badan akan terasa tidak enak dan aktivitas terganggu! Well, susu beruang to the rescue! Kandungan susu beruang bermanfaat untuk meluruhkan lemak yang terlalu tinggi dalam tubuh.

Dengan mengkonsumsi susu beruang secara rutin, kadar kolesterol akan terjaga sesuai batasan. Tapi ingat ya, tetap harus diiringi dengan menjaga asupan makanan. Hindari makanan dengan kolesterol tinggi akan jauh lebih baik, terlebih kolesterol berpotensi menyebabkan banyak penyakit seperti darah tinggi hingga stroke.

3. Penetralisir Racun

Sudah bukan rahasia lagi bahwa susu adalah zat yang bisa menetralisir racun. Dalam hal ini, susu berfungsi untuk membilas saluran cerna agar racun segera terbuang bersama laktosa. Susu beruang pun bermanfaat untuk membantu tubuh membuang zat yang tidak diperlukan tubuh agar terhindar dari penyakit.

4. Menjaga Kesehatan Tulang

Susu beruang juga kaya akan kalsium dan vitamin yang bisa menjaga kesehatan tulang. Setuju bukan, bahwa tulang adalah organ yang sangat penting. Terlebih seiring bertambahnya usia, ketika massa tulang berkurang dan cenderung rapuh. Rajin minum susu beruang bisa membantu menjaga agar tulang tetap kuat seiring dengan proses penuaan. Selain itu, susu beruang juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya radang sendi, loh!

5. Mencegah Obesitas

Via independent.co.uk

Susu beruang adalah salah satu produk susu yang tidak mengandung pemanis buatan. Artinya, sangat aman minum susu beruang secara rutin karena tidak menyebabkan penambahan berat badan atau bahkan obesitas. Kuantitas protein dalam susu beruang juga tidak berlebihan karena telah melewati proses sterilisasi khusus sehingga tidak akan mengganggu berat badan. Dengan demikian, susu beruang adalah pilihan yang tepat bagi yang sedang menjalani diet atau kontrol ketat pola makan.

6. Menambah Energi

Kandungan vitamin B1, B2, B6, dan B12 dalam Bear Brand Gld White Malt sangat tepat sebagai sumber tambahan energi bagi tubuh. Jadi saat kamu akan menjalani hari yang padat dan aktivitas yang melelahkan, sempatkan untuk mengkonsumsi satu gelas Bear Brand untuk mendapatkan manfaat minum susu beruang. Tubuh bisa menyerap kandungan vitamin susu beruang dengan cepat untuk melancarkan aktivitas.

7. Memperbaiki Kualitas Tidur

Istirahat adalah salah satu elemen penting dalam aktivitas sehari-hari karena merupakan momen untuk mengembalikan energi. Nah, jika kamu termasuk orang-orang yang sulit untuk tidur atau kualitas istirahat terlalu singkat, maka minum susu beruang bisa jadi salah satu pilihan.

Kandungan nutrisi dan mineral dalam susu bisa menenangkan pikiran dan membuat kualitas tidur semakin baik. Dengan kualitas tidur yang baik, maka daya tahan tubuh akan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit.

8. Mengatasi Ketombe

Siapa sangka ternyata susu beruang bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh saja, tetapi juga untuk kecantikan! Kandungan kalsium dalam susu beruang bisa mengatasi ketombe dan membuat rambut kian kuat. Lalu bagaimana cara untuk menggunakannya? Cukup gunakan susu sebagai salah satu bahan dari shampoo yang digunakan secara rutin.

9. Menutrisi Kulit

Bukan hanya tubuh, kulit kamu juga butuh asupan nutrisi, loh! Kandungan vitamin A, C, dan E bisa membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit. Tak hanya itu, vitamin C juga bisa membantu memperkuat struktur kolagen yang menjaga kesehatan kulit. Selain itu, kandungan antioksidan dalam vitamin E bisa menetralisir kandungan radikal bebas yang bisa merusak sel tubuh.

10. Mengatasi Kulit Wajah Berminyak

Cara Mengencangkan Kulit Wajah
Via savaindonesia.com

Apakah kamu termasuk orang dengan tipe kulit wajah berminyak? Jika iya, maka susu beruang bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengatasinya. Caranya adalah dengan menggunakan susu beruang sebagai masker wajah. Kandungan dalam susu Bear Brand bisa membantu mengatur kadar minyak dalam tubuh.

Ternyata banyak ya, manfaat dari minum susu beruang? Bahkan di luar 10 manfaat susu beruang di atas, masih ada banyak lagi manfaat yang bisa didapat dari konsumsi susu beruang secara rutin. Apalagi susu beruang tersedia dalam tiga rasa yang lezat yaitu:

  • Bear Brand yang tidak mengandung gula dan kaya akan nutrisi
  • Bear Brand Gold White Tea dengan kandungan teh putih dan kadar antioksidan yang lebih tinggi. Vitamin A, C, dan E tersedia dalam susu beruang yang satu ini.
  • Bear Brand Gold White Malt adalah kandungan malt yang cocok sebagai sumber energi karena kaya akan vitamin.

Namun ingat ya, mengkonsumsi susu beruang secara berkala tetap harus sesuai dengan instruksi. Cukup dua kali sehari, jangan berlebihan. Apabila sudah membuka kemasan, segera habiskan karena tidak bisa bertahan lama mengingat susu beruang tidak mengandung bahan pengawet. Susu beruang juga baik untuk dikonsumsi anak-anak. Kandungan vitamin yang sangat kaya dalam Bear Brand bisa mengatasi banyak penyakit dan menambah imunitas tubuh anak-anak.

Selain anak-anak, susu beruang juga aman dikonsumsi ibu yang tengah mengandung. Kandungan vitamin yang sangat kaya di dalam Bear Brand adalah pilihan yang tepat untuk asupan kalsium ibu hamil. Tapi tentu harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter spesialis kehamilan, ya.

Sampai situ saja? Tentu tidak. Susu beruang juga pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang dalam proses pemulihan usai sakit. Kemurnian Bear Brand bisa membantu mengembalikan daya tahan tubuh orang yang masih dalam proses recovery dan menambah stamina tubuh.

Perlu diingat juga ya, untuk kamu yang merasa alergi dengan protein susu hewani, sebaiknya berkonsultasi dengan ahli gizi untuk mengetahui bagaimana sebaiknya mengkonsumsi susu beruang dalam jangka panjang. Bagaimana dengan kamu, ada pengalaman seru setelah rutin mengkonsumsi susu beruang? Share di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *