in

Ini Dia 10 Parfum Pria Terbaik 2018: Tahan Lama & Disukai Wanita!

Parfum Pria Terbaik
Via sg.carousell.com

Memilih parfum bisa jadi susah-susah gampang karena belum tentu cocok dengan preferensi setiap orang. Bahkan kadang pilihan setiap individu bisa berbeda antara parfum, eau de toilette, atau cologne. Nah artikel OhGitu kali ini akan membahas tentang 10 parfum pria yang layak kamu coba.

Terlepas dari occassion apa kamu menggunakan parfum, daftar parfum pria terlaris berikut ini punya scent yang berbeda-beda. Pilih yang sesuai dengan selera dan keperluan kamu entah itu formal, casual, atau untuk kencan spesial. Simak 10 parfum pria terbaik tahun ini:

1. Burberry Eau de Parfum

Via fragrances.com.ng

Rekomendasi pertama adalah Mr. Burberry Eau de Parfum yang terinspirasi dari semangat dan malam hari yang sensual di ibu kota Inggris, London. Seperti definisinya, parfum yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan aroma parfum sensual.

Tak heran jika Mr. Burberry Eau de Parfum menjadi parfum pria yang disukai wanita karena kehangatan aromanya. Saat tercium, ada campuran aroma tarragon, spicy cinnamon, woody amber, hingga patchoulli.

2. Ted Baker Tonic Cu Eau de Toilette

Via amazon.co.uk

Kemudian parfum pria terbaik selanjutnya adalah Ted Baker Tonic Cu Eau de Toilette, yang populer tahun ini. Bisa dibilang ini adalah parfum yang terbaru dan jarang dari Ted Baker, sehingga layak untuk dikoleksi.

Aromanya tidak pasaran karena terasa intense, segar, dan cocok digunakan saat malam hari. Aromanya terdiri dari campuran grapefruit, bergamot, pepper, cedarwood, dan musk yang elegan.

3. Chanel Bleu De Chanel EDP

Via johnlewis.com

Jika Chanel no.5 begitu digilai kaum hawa, maka para pria layak menggunakan yang satu ini, Chanel Bleu De Chanel EDP. Aroma parfum yang satu ini kental dengan nuansa kayu yang kuat khas dari Chanel. Selain kayu, parfum dari Chanel ini juga kental dengan aroma citrus yang segar.

4. Dior Sauvage

Via wristwatchery.com

Parfum pria yang tahan lama wanginya dan juga layak dijajal adalah Dior Sauvage juga mendapat sambutan positif di tahun 2018 ini. Christian Dior merilis eau de toilette versi mereka dengan aroma segar pepper, bergamot, dan ambroxan.

Dari botolnya yang berwarna abu dan hitam ini, aromanya akan membuat siapa saja yang memakainya menjadi lebih gagah. Ingin mencoba dulu? Boleh saja, cukup beli yang ukuran kecil. Dan jika jatuh cinta dengan baunya, baru beli yang berukuran besar.

Satu lagi yang spesial, Dior Sauvage memenangkan penghargaan “Best of Beauty” dari Allure’s Magazine dalam kategori Men’s Fragrance sejak dua tahun silam.

5. Tom Ford “Oud Wood”

Via houseoffraser.co.uk

Parfum pria yang disukai wanita ini berikutnya datang dari Tom Ford dengan seri “Oud Wood”. Kali ini OhGitu merekomendasikan parfum untuk kamu yang ingin mencoba aroma out of the box atau akan menghadiri acara spesial.

Parfum Oud Wood ini punya aroma yang cukup langka berkat racikan cologne sensual dan mengandung aroma rosewood, cardamom, sandalwood, juga amber. Spesial, bukan?

6. Maison Margiela”Replica at the Barber’s Fragrance”

Via mecca.com.au

Setuju nggak dengan istilah bahwa parfum terbaik adalah yang bisa membangkitkan memori atau sisi nostalgia kita saat menghirupnya? Dan parfum Maison Margela hadir untuk memenuhi itu. Maison Margela meracik aroma nostalgia dari barbershop tradisional dengan aroma soapsuds dan musk yang segar.

Tak hanya itu, botolnya juga cukup unik dengan wadah transparan terinspirasi dari botol obat antik dengan label Replica, line fesyen dari Maison Margela. Setiap bagian dari label juga tertulis dengan personalized membawa kamu ke aroma barbershop di tahun 1992. Aroma dari parfum ini adalah blackpepper, lavender, juga biji Tonka.

7. Creed “Silver Mountain”

Via eqatar.com

Nah, kali ini giliran para pria yang suka dengan kegiatan outdoor dan petualangan. Creed membuat parfum yang terinspirasi dari alam. Tak heran, idenya datang dari seorang atlet ski bernama Olivier Creed yang mencari parfum modern yang bisa menangkap indahnya pegunungan Alpen yang menenangkan.

Tak heran jika parfum yang laris terjual ini sarat dengan aroma bergamot, mandarin, teh hijau, sandalwood, dan juga musk. Perpaduan seluruh aroma ini berpadu manis seakan membawa siapapun yang menciumnya ke pegunungan yang memukau.

8. Givenchy “Gentlemen Only”

Via bluefly.com

Givenchy yang dikenal sebagai brand mewah juga tak ketinggalan meluncurkan parfum yang menjadi simbol pria modern yang tegas dalam bersikap. Wow, seperti apa ya aromanya?

Aroma dari Gentlemen Only sarat dengan green mandarin, Heart of Patchouli, incense, dan nutmeg. Dijamin aroma ini akan membuat perempuan bertekuk lutut.

9. Dolce & Gabbana “Light Blue”

Via bonjourcosmetics.net

Jika kamu suka dengan aroma parfum ringan dan segar, maka parfum dari Dolce & Gabbana “Light Blue” ini bisa jadi pilihan. Terinspirasi dari Laut Mediterania, kamu akan merasa bagai sedang berlibur jauh dari rutinitas saat menghirupnya.

Parfum yang satu ini juga jadi best seller berkat perpaduan aroma lemon, apel granny smith, bergamoth, lada Sichuan, dan musk wood khas dari Amerika.

10. Giorgio Armani Acqua Di Gio

Via fragrancenet.com

Terakhir yang layak masuk dalam daftar parfum pria terbaik adalah Giorgio Armani, yang sejak dulu selalu menawarkan parfum klasik dan aromanya tak lekang oleh waktu.

Parfum Acqua di Gio memadukan aroma rempah dan buah-buahan, menghasilkan sensasi sensual. Tak heran jika parfum ini jadi andalan banyak pria, mungkin termasuk kamu?

Adakah parfum andalan kamu dari daftar rekomendasi 10 parfum pria terbaik di atas? Jika belum, beri tahu kami parfum andalan kamu di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *