in

Secinta Apapun, 9 Kebiasaan Cewek Ini Paling Dibenci Cowok

Via koreaboo.com

Mencintai seseorang harus menerima apa adanya segala hal tentang pasangan. Tapi namanya manusia penuh dengan ketidaksempurnaan. Jadi, ada saja kebiasaan-kebiasaan yang bikin annoying. Seperti halnya kamu yang ngerasa beberapa kebiasaan cowokmu itu bikin ilfeel, begitu juga dengan cowokmu, girls. Tentunya ada juga kebiasaanmu yang mereka benci. Nah,

1. Waktu Ditanya Bilangnya Nggak Papa Tapi Tiba-tiba Ngambek Tanpa Alasan

Via health.com

Please, cowokmu bukan cenayang atau peramal. Dia nggak akan bisa baca apa yang ada di pikiranmu untuk tahu masalahmu. Iya, kamu memang berharap mereka bisa mengerti kamu tanpa harus mengatakannya. Tapi gimana coba bisa mengerti kalau kamu nggak menjelaskan? Kehidupan ini nggak kayak film atau negeri dongeng, dimana si cowok tahu aja si cewek sedang dalam bahaya tanpa ada yang memberitahu.

Jadi, kalau ditanya kenapa jangan lagi bilang nggak apa-apa, ya! Bilang saja masalahnya terus terang, ia jadi tahu letak kesalahannya dan bagaimana harus memperbaikinya. Masalah pun kelar tanpa baper dan yang pasti bakal no drama, deh!

2. Kemana-mana Pengennya Sama Cowokmu, Apa-apa Juga Sama Cowokmu

Via luvbyrd.com

Pacarmu memang akan merasa dia dibutuhkan jika kamu kerap meminta bantuannya atau menemanimu kemana saja. Tapi kalau keseringan sampe lengket kayak perangko, siapa juga yang nggak lelah. Sesekali manja memang boleh, tapi kalau manjanya kebangetan bisa-bisa cowokmu jadi illfeel.

Dia kan jadi nggak punya waktu untuk dirinya sendiri dan juga hangout dengan teman-temannya. Padahal, kamu sendiri juga punya teman-teman yang membutuhkanmu dan pengen juga ngabisin waktu sama kamu. Kalau jadi temen-temenmu mereka pasti juga illfeel lihat kamu yang clingy gini.

3. Kamu Terlalu Mandiri, Apa-apa Dilakukan Sendiri Tanpa Melibatkan Dia

Via loveprob.com

Meskipun cowok nggak suka kalau ceweknya terlalu manja, dia juga nggak mau kalau kamu terlalu mandiri. Apa-apa dikerjakan sendiri, kemana-mana sendiri, sampai ada masalah pun diselesaikan sendiri tanpa meminta bantuannya. Kalau kamu independen banget dia kan jadi bingung apa perannya di hidupmu.

Dia jadi merasa tak dibutuhkan olehmu. Buat apa kalian berhubungan kalau semuanya dilakukan sendiri-sendiri? Walaupun kamu memang bisa menyelesaikannya sendiri, tak ada salahnya dikerjakan bersama dengannya. Segala sesuatu kalau dilakukan bareng-bareng akan terasa lebih mudah.

4. Suka Ikut-ikutan Tren. Lagi Ngetrend Handphone Berponi, Langsung Ganti Hape

Via rimasuwarjono.com

Lagi ngetrend handphone berponi, langsung ganti hape. Lagi heboh kafe atau tempat wisata hits baru, dijabanin. Toko online favorit lagi ada model baru, langsung beli. Meski kantong menipis yang penting kece badai. Siapa bilang mengikuti tren bikin kamu tampak keren? Sesekali sih boleh, tapi kalau keseringan malah terlihat sebagai seseorang yang nggak punya pendirian.

Iya kalau kamu selebgram, reviewer gadget atau travel influencer, mengikuti tren untuk bidangnya masing-masing memang penting. Tapi kalau kamu bukan salah satunya, buat apa. Nggak hanya cowokmu yang lelah lihat kamu begini, bahkan teman-temanmu pun juga.

5. Nggak Bisa Lepas Dari Pacar Keduamu, Handphone

Smartphone Kamera Selfie Terbaik Dibawah 2 Juta Rupiah
Via wanita.me

Dikit-dikit update status. Nggak hanya sesampainya di tempat tujuan, tapi juga saat persiapan, berangkat, on the way, sampai detail saat di sana. Belum lagi waktu di tempat wisata itu kamu harus selfie-selfie, nge-vlog sampai nyari spot paling instagramable buat ngisi feed media sosial.

Nggak ada waktu untuk ngobrol berdua dengan pacarmu yang menemanimu jalan-jalan. Dijamin, cowokmu pasti bete kalau kamu begini. Apalagi jika kamu bukan artis atau selebgram.

Padahal dengan begini, kamu pun jadi nggak bisa menikmati momen yang ada. Kehidupan yang sesungguhnya itu ada di depan matamu, bukan di depan layar, kan? Update stories, status, selfie-selfie, memang nggak dilarang. Tapi tetap jangan berlebihan. Sebaiknya saat keluar dengan cowokmu itu, setelah update letakkan handphone kalian dan nikmati quality time berdua.

6. Berusaha Mengubah Mereka Jadi Justin Bieber Atau BTS Jin

Via btsdiary.com

Ladies, kamu nggak bisa mengharap cowokmu jadi romantis seperti Justin Bieber atau BTS Jin yang kece pakai baju apa aja. Romantis bagi cowokmu tentu beda dengan mereka. Pilihan outfit yang mereka suka juga beda dengan artis favoritmu.

Kebiasaan kamu yang pengen dia seperti mereka atau bahkan ngebanding-bandingin sangat dibenci sama cowokmu. Jangan deh memaksa mereka untuk berubah, kecuali dia mau. Belum lagi jika kamu pengen mengubah kepribadian cowokmu. Dia yang nggak suka jadi pusat perhatian, kamu suruh melamar di muka umum.

7. Selalu Tanya Apakah Kamu Tampak Gemuk Tiap Ketemu Dan Selalu Ingin Dijawab Nggak

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah
Via rd.com

Aku keliatan gemuk ya? Pertanyaan itu jawabannya sungguh serba salah bagi cowok. Kalau dijawab yang sejujurnya, kamu bakal marah. Jadi dengan terpaksa mereka memujimu dengan menjawab kalau kamu selalu tampak langsing dan gorgeous. Apalagi kalau tubuhmu sudah langsing dan masih mempertanyakan itu.

Girls, masalah berat badan ini nggak usah terlalu dipusingkan. Mereka telah memilihmu berarti menerimamu apa adanya. Kamu juga harus menerima bagaimanapun dirimu. Yang penting kan kamu tetap sehat dan nggak obesitas.

8. Godain Cowok Lain Biar Dia Jealous

Via popsugar.com

Entah kenapa, banyak cewek suka menggoda cowok lain dengan sengaja dan dilakukan di depan cowoknya. Alasannya ya apalagi kalau bukan untuk melihat cowoknya cemburu. Kadang ini dilakukan untuk mengetes si cowok apakah dia beneran cinta atau tidak.

Mungkin bagi cewek ini hanya bercandaan, tapi candaan ini malah bisa bikin cowokmu merasa kehadirannya itu nggak cukup bagimu. Apalagi jika kamu tampak bahagia dengan cowok lain itu. Jadi, segera stop kebiasaanmu ini jika nggak pengen hubunganmu terancam punah.

9. Nggak Mengerti Passion Dan Hobi-nya

Laptop Gaming Murah
Via cryptocurry.com

Nggak hanya cewek yang ingin dimengerti, cowok juga. Terlebih lagi soal hobi dan passionnya. Misalnya yang sering terjadi, dia hobi nge-game tapi kamu nggak suka melihat dia nge-game jadi kamu mengomelinya dengan alasan bahwa hobinya itu nggak berguna.

Nggak hanya bagi cowokmu, siapapun yang kamu gituin pasti sebel. Padahal bisa saja hobi jadi profesi, misalnya menjadi gamer atau bahkan creator game itu sendiri. Kamu juga nggak mau kan hobimu di-underestimate seperti ini?

Gimana, Girls? Kalau masih melakukan kebiasaan itu sebaiknya segera berhenti. Memperbaiki diri memang nggak ada salahnya. Nggak hanya bagi kamu tapi juga cowokmu. Ini juga demi kebaikan kalian agar hubungannya bisa awet sampai ke jenjang pernikahan. Jangan lupa share dan tinggalkan komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *