in

10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Bali

Tempat Nongkrong Di Bali
Via magazine.job-like.com

Salah satu sisi lain dari berlibur yang sekarang tak terhindarkan adalah mengisi feed media sosial dengan foto-foto atau video yang menarik serta hits! Hal ini seakan jadi “syarat” eksisnya seseorang di media sosial. Itu pula yang membuat bisnis kuliner hingga pariwisata saat ini mengedepankan interior dan konsep yang jauh berbeda agar bisa menarik banyak pengunjung. Istilahnya, menyediakan tempat yang Instagramable adalah sebuah keharusan.

Kini begitu menjamur tempat nongkrong di Bali yang menawarkan spot menarik untuk menjadi latar foto atau saat quality time bersama teman atau sahabat terdekat. Kamu tinggal memilih tema apa yang diinginkan, pasti tersedia. Setiap sudutnya seakan mengundang untuk dijadikan latar foto bareng. Nah, artikel OhGitu kali ini telah merangkum 10 tempat nongkrong di Bali yang paling hits dan sayang untuk kamu lewatkan!

So, pack your bag and book a ticket. Ini dia 10 tempat nongkrong di Bali yang dijamin membuat eksistensi kamu meningkat berkali-kali lipat!

1. Revolver Espresso

Via pergidulu.com

Kedai kopi ini mengusung ornamen kayu dengan tema gangster, dan merupakan salah satu tempat paling hits untuk sarapan di Seminyak. Turis berdatangan dari berbagai daerah untuk mencicipi kelezatan kopi khas mereka. Tidak heran, sebab biji kopi mereka dipanen langsung dari petani kopi Bali bernama I Wayan Arca Bertayasa.

Tidak sedikit yang mengakui bahwa Revolver Espresso menghadirkan revolusi baru dari konsep bertemakan kafein di Bali. Jadi, saat kamu berkunjung ke Bali, sempatkan untuk sarapan di tempat ini, ya!

2. The Lawn

Via bali-indonesia.com

Nah, rekomendasi tempat nongkrong hits Bali selanjutnya cocok bagi para orangtua yang membawa serta anak-anak mereka dalam momen liburan ke Pulau Dewata. The Lawn adalah tempat yang sukses untuk menghabiskan waktu sembari menikmati matahari terbenam. Mengapa disebut kids-friendly? Tak lain karena The Lawn menyediakan area lahan berumput hijau yang begitu luas dengan meja-meja beralaskan tikar untuk menikmati hidangan mereka. Akan semakin indah karena ada infinity pool di The Lawn.

3. Mrs. Sippy

Via bali-indonesia.com

Nama Mrs. Sippy memang sudah tidak diragukan lagi sebagai tempat nongkrong paling hits di Bali. Tempat ini hampir tidak pernah sepi terutama jelang waktu terbenam matahari atau sunset. Ya, terletak di pinggir pantai, Mrs. Sippy adalah tempat yang tepat untuk hangout bersama teman-teman. Kamu juga bisa memacu adrenalin dengan melompat dari ketinggian lima meter!

Diadaptasi dari pool club bernama sama di Sydney, memang Mrs. Sippy sengaja dibuka untuk memfasilitasi para turis Australia yang berlibur di Bali. Untuk bisa menikmati waktu bersantai di sini, kamu perlu membayar 100 ribu rupiah.

4. Kim Soo Home

Via indripurwandari.com

Tak perlu ragu akan kehabisan ide untuk berfoto demi konten media sosial kamu saat berada di Kim Soo Home. Kafe yang terletak di Seminyak ini menawarkan konsep ala Mediterania dengan nuansa putih dan biru muda. Setiap sudutnya diberi dekorasi yang cantik berpadu dengan ambiance menarik. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit untuk berburu perlengkapan rumah tangga atau pernak pernik kekinian.

5. Nook Cafe & Bar

Via pergidulu.com

Bosan dengan suasana pantai dan kafe yang kekinian? Nook Cafe & Bar bisa jadi alternatif yang menyenangkan buat kamu. Di kafe ini, kamu bisa menikmati ragam menu fusion dari berbagai daerah dengan suguhan pemandangan hijau persawahan! Ya memang berbeda dengan konsep pool club yang ramai dan meriah, Nook lebih mengusung konsep slow life bagi yang benar-benar ingin menikmati momen tenang di sela liburan mereka. Pukul 2 hingga 5 sore adalah waktu paling tepat untuk menghabiskan waktu di kafe ini.

6. Cosmic Diner

Via magazine.job-like.com

Konsep tematik yang diusung Cosmic Diner adalah suasana kembali ke tahun 50an. Menginjakkan kaki di kafe ini, kamu akan disuguhi warna vibrant perpaduan merah, kuning, dan biru yang dominan. Jelas saja, Cosmic Diner memang menggunakan sentuhan desain interior pop art yang sangat menarik. Tak hanya itu, setiap sudutnya sangat cocok untuk kamu jadikan spot foto bernuansa retro Amerika. Snap!

7. Titik Temu

Via zomato.com

Penat dengan konsep coffee shop yang itu-itu saja? Maka Titik Temu bisa jadi opsi kamu untuk menghabiskan waktu dengan para sahabat. Bukan dengan konsep taman terbuka atau kursi-kursi berjajar saja, di Titik Temu kamu akan menikmati secangkir kopi di tempat berkonsep amphitheatre.

Ingin bersantai ditemani live music? Tenang saja, tempat nongkrong hits di Bali ini biasanya menyuguhkan pertunjukan musik secara berkala. Bukan hanya itu, Titik Temu juga kerap dijadikan tempat menggelar exhibition dan berkumpulnya banyak komunitas.

8. Biku

Via pinterest.com

Kamu bukan penggemar kopi? Jangan khawatir. Di Biku, kamu bisa menikmati momen menyenangkan menikmati high tea moment. Tempat dengan slogan “Eat, Drink, Read, Lounge” ini memang siap memanjakan setiap pengunjungnya untuk lupa sejenak dengan kesibukan dan bersantai, membaca sembari menyesap secangkir teh.

Interior Biku mengadaptasi konsep rumah Joglo khas Jawa. Selain itu, ada toko buku dan kerajinan tangan yang terlalu menarik untuk dilewatkan! Dijamin kamu tidak akan pernah merasa bosan saat berada di Biku.

9. La Brisa

Via bali-interiors.com

Bersantai menikmati senja di pinggir pantai rupanya jadi konsep nongkrong favorit banyak orang, ya. Itu sebabnya semakin banyak kafe atau pool club dengan tema serupa di Bali. Salah satunya adalah La Brisa yang terletak di Canggu. Baru dibuka setahun terakhir, tempat ini dibangun tepat di pinggir pantai Echo Beach.

Berbeda dengan pool club lain yang tidak mengusung tema tertentu, La Brisa sangat kental dengan tema pirates dan pernak-pernik bajak laut menarik. So, jika kamu tertarik, sempatkan mampir jelang sunset di tempat ini!

10. Da Maria

Via bali-interiors.com

Buat kamu pecinta nuansa interior monochrome dengan sentuhan warna biru, maka kafe Da Maria adalah pilihan yang tepat. Dengan siraman matahari di kafe yang terbuka ini, kamu bisa mendapatkan banyak stok foto untuk konten Instagram kamu. Jika saat siang hari Da Maria adalah kafe, saat malam hari tempat ini adalah tempat clubbing.

So that’s a wrap beberapa tempat nongkrong di Bali yang hits dan sangat unik! Tinggal pilih mana yang sesuai dengan itinerary liburan kamu, ya! Punya rekomendasi tempat hits lainnya? Jangan ragu tuliskan di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *