in

10 Tempat Nongkrong Paling Hits Di Surabaya

Tempat Nongkrong Di Surabaya
Via laurangelia.com

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar kedua di Indonesia setelah ibukota Jakarta. Gaya hidup anak muda di Surabaya juga gak kalah nge-hits dengan anak-anak gaul Jakarta. Ada berbagai pusat hiburan modern di Surabaya yang bisa kamu kunjungi jika sedang bermain ke kota pahlawan satu ini. Tidak hanya pusat perbelanjaan dengan banyak butik ternama, terdapat juga banyak tempat nongkrong di Surabaya yang ngehits buat kamu beserta teman-teman untuk menghabsikan waktu bersama.

Café di Surabaya sudah menjamur dan menyediakan berbagai pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget dan selera makan. Tersedia berbagai café yang menjual macam-macam hidangan lokal maupun barat. Adalah pula yang memiliki menu dengan harga murah hingga yang mahal dan berkualitas dan menyuguhkan kenyaman.

Berikut 10 tempat nongkrong di Surabaya yang ngehits yang bisa dikunjungi bersama teman-teman.

1. Historica Coffee & Pastry

Via society.co.id

Bagi kamu yang sedang ingin sarapan di luar, kamu bisa mengunjungi Historica Coffee & Pastry di kawasan Gubeng satu ini. Tak banyak café yang buka pada pagi hari di kota ini, jadi café ini pas banget buat kamu yang lagi ingin sarapan sebelum berangkat kerja atau kuliah.

Menyediakan berbagai hidangan sarapan dan kopi, salah satu menu andalan yang wajib kamu coba adalah Egg Benedict. Selain itu, café ini juga memiliki fasilitas internet yang cukup lancar, cocok buat kamu yang sedang cari tempat untuk mengerjakan tugas kuliah di pagi hari ditemani secangkir kopi. Café ini juga memiliki interior yang minimalis dan nyaman.

2. Calibre Coffee Roasters

Via lebihbaik.newstipsindonesia.com

Café ini dulunya merupakan rumah bergaya lama yang akhirnya direnovasi sebagai café bergaya minimalis dan modern. Café satu ini merupakan salah satu café ngehits di kalangan anak muda Surabaya. Terletak tak jauh dari Grand City Mall, café ini bisa kunjungi untuk makan siang hingga makan malam.

Masih satu bangunan dengan rumah lama, Calibre Coffee Roasters memiliki interior dan suasana yang homey yang dijamin nyaman dan bikin kamu betah. Selain berbagai macam kopi kamu juga bisa memesan makan yang bernuansa western.

3. Kudos Café

Via surabayaspot.com

Café satu ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Surabaya yang paling hits. Kudos Café berlokasi di dekat Pakuwon Square. Kudos Café memiliki bangunan yang eye catching yang cukup mengundang jika dilihat dari jalan raya.

Memiliki desain yang minimalis, bagian dalam café menyuguhkan nuansa yang modern dan homey, cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, pacar, maupun mengerjakan tugas kuliah. Menu yang disediakan pun cukup lengkap untuk pilihan sarapan, makan siang hingga makan malam. Mulai dari hidangan nasi, pasta, pizza, soup, dan masih banyak lagi.

4. Antler Cabin

Via laurangelia.com

Café satu ini mengangkat konsep yang jarang dimiliki café pada umumnya di Surabaya. Sesuai dengan namanya Antler Cabin, café ini mengusung konsep kabin klasik ala barat dengan property mendukung seperti perapian dan patung kepala rusa. Tak hanya untuk makan dan nongkrong, tempat ini pastinya bisa menjadi latar foto yang bagus buat kamu bersama teman-teman.

Interior café didominasi dengan kayu yang menimbulkan suasana hangat yang bikin nyaman. Café ini menyediakan berbagai macam hidangan western mulai dari pasta, steak, dan masih banyak lagi. Café satu ini wajib banget untuk kamu coba kunjungi sebagai tempat nongkrong untuk makan siang atau makan malam.

5. Carpentier Kitchen & Ore Store

Via pepperycarbonara.blogspot.com

Ingin belanja barang keren sekaligus nongkrong? Tempat satu ini bisa jadi yang sempurna buat kamu. Carpentier Kitchen adalah sebuah tempat nongkrong di Surabaya yang satu tempat dengan Ore Store.

Ore Store menjual berbagai barang-barang fashion dari brand lokal hingga import dengan pilihan yang banyak. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, aksesoris, dan barang-barang unik lainnya.

Setelah puas berbelanja, kamu bisa lansung beristirahat di Carpentier Kitchen. Café ini memiliki interior vintage retro yang sangat menarik. Menyediakan berbagai menu seperti pasta dan burger, jangan lupa cobain choco pancake-nya yang lezat.

6. Bear Top

Via laurangelia.com

Cari tempat nongkrong murah yang nyaman dan bersih? Kujungi Bear Top di kawasan Embong Malang, Suarabaya. Bear Top merupakan salah satu tempat nongkrong murah di Surabaya yang asik buat kumpul bareng teman. Tempat nongkrong satu ini memiliki banyak tempat duduk luas yang asik buat kumpul rame-rame.

Selain itu, Bear Top memiliki interior industrial yang unik yang terkesan rusty namun tetap bersih. Suasana sangat menyenangkan dan unik untuk anak muda. Bear Top hanya menyediakan snack seperti chicken nuggets, sate, kulit crispy, dan indomie dengan harga murah. Untuk minumannya tersedia berbagai macam bir dan minuman ringan lainya.

7. Babeh Street

Via diarysivika.com

Café satu ini cocok banget buat kamu yang suka cari spot unik buat foto, Babeh Street merupakan café dengan interior unik dengan banyak mural lucu. Kunjungi café yang terletak di dekat Grand City Mall satu ini untuk makan siang, makan malam, atau hanya sekedar nongkrong bersama teman-teman.

Meski selalu ramai oleh pengunjung, akan selalu ada tempat kosong buat kamu karena areanya yang cukup luas dan lega. Menu-menu di sini juga termasuk kategori murah. Selain berbagai minuman jus dan kopi, ada nasi gila dan martabak mie yang wajib kamu coba. Puas makan-makan, jangan lupa foto-foto dengan latar mural yang menarik maupun ayunan klasik yang berada di bagian outdoor café.

8. Butter and Bean

Via glorychen.blogspot.com

Butter and Bean berlokasi di lantai dua Marvel City Mall. Setelah hang out bareng teman sambil shopping, kunjungi café satu ini untuk beristirahat dan mengisi perut kosong kamu. Didominasi dengan warna tosca yang lembut, Butter and Bean memiliki latar tempat yang ramah kamera bagi kamu yang hobi foto-foto.

Café ini juga cukup nyaman untuk melepas lelah sambil makan dan duduk relax di sofa yang empuk. Meskipun menu-menunya didominasi dengan makanan barat seperti pasta dan ayam panggang, tersedia juga menu-menu nasi komplit dengan cita rasa lokal.

9. Communal Coffee & Eatery

Via laurangelia.com

Communal Coffee & Eatery merupakan café bergaya modern dengan dekorasi menarik. Pada lantai satu, kamu bisa melihat berbagai mural di tembok café dan furniturenya yang bertema art deco.

Jika ingin suasana yang lebih natural, di lantai dua merupakan lantai dimana dekorasi lebih bernuansa alam dengan tembok yang dirambati tumbuhan hijau. Café ini menyediakan berbagai macam kopi nikmat serta makanan yang lezat seperti pasta, burger, burrito, dan lain-lain.

10. Pat Bing Soo

Via pergikuliner.com

Apa kamu pencinta budaya Korea? Wajib kunjungi Pat Bing Soo yang berlokasi di Jalan Raya Kupang. Café satu ini special menjual berbagai makanan Korea mulai dari hindangan utama hingga berbagai macam hidangan penutup yang manis. Mulai dari Bimbimbap, Kimchi, Tteokkochi, dan masih banyak lagi.

Untuk hidangan penutupnya tersedia berbagai macam es krim yang menggiyurkan. Desain interior café ini juga menarik, sangat minimalis dan lega, ada pula bagian yang di desain seperti komuter di Korea. Tempatnya luas, cocok buat kumpul bareng teman-teman.

Itu tadi sederet tempat nongkrong di Surabaya yang ngehits dan bisa kamu jadiakan tempat kumpul dan bersenang-senang bersama teman-teman maupun orang terkasih. Ada tempat lain yang wajib masuk list disini? Share di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *