Tips Agar Selalu Meraih Booyah Di Free Fire Untuk Pemula

Tips Agar Selalu Meraih Booyah Di Free Fire Untuk Pemula – Salah satu yang membuat game free fire menjadi ramai dimainkan oleh para gamers adalah karena memiliki ciri khas tersendiri. Terutama pada kata Booyah, yah kami yakin buat anda yang memainkan game ini sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut.

Hanya saja untuk sebagian pemain meriah booyah mungkin akan terasa sulit terutama untuk para pemula yang belum memiliki pengalaman yang lebih dalam memainkan game yang satu ini. Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini kami ingin memberikan sebuah tips bagaimana agar selalu booyah di game ff untuk para pemula. Ingin tahu tipsnya? yuk tinggal baca terus postingan ini sampai selesai.

Banyak cara untuk kalian agar Booyah! dimana itu adalah arti kata menang di dalam game Free Fire ini. Salah satu cara nya ialah mengasah skill bermain dengan cara memainkankan nya terus menerus dan selalu memperhatikan alur game.

Adapun cara lain dengan mengatur strategi perang yang epic dimana itu artinya kalian harus benar teliti dalam melakukan langkah agar tidak melakukan kesalahan yang mana kesalahan itu akan merugikan kalian sendiri dan berpotensi tidak mendapatkan Booyah.

Tapi bukan itu saja yang akan kita bahas di sini, melainkan kita akan bahas secara mendetail bagaimana cara nya menjadi No 1 di antara banyak nya survivor yang begitu banyak nya di 1 map. Di bawah ini sudah saya rincikan Tips dan Trick bermain Free Fire agar kalian mudah mendapatkan Booyah

Tips Agar Bisa Meraih Booyah Di Garena Free Fire Untuk Pemula

  1. Tidak Buta Map

Tips ini juga penting, jangan sampai kalian hiraukan, karena sangat berakibat fatal bagi kalian jika lupa melihat map karena sedang asik nya bermain. Jika kalian tidak lupa untuk melihat map kalian akan terhindar dari zona berbahaya. Dimana jika kalian masuk zona bahaya, darah kalian akan sedikit demi sedikit berkurang, dimana itu akan sangat merugikan kalian pada saat bermain.

Biasanya buta map terjadi di kalangan player Free Fire di sebabkan lalai karena terlalu fokus bersembunyi atau fokus ke satu hal yang menurut mereka penting lalu melupakan untuk melihat map dan sering terjadi nya player Free Fire mati terkena safe zone.

  1. Bermain Bersama Teman

Ya, bermain dengan teman adalah pilihan yang baik jika memang kalian punya teman yang bermain game Free Fire juga. Keuntungan nya jelas kalian bisa kerjama sama sebagai team di mana kalian bisa saling menolong jika sedang sekarat, bekerja sama untuk menombangkan lawan, dan juga berbagi informasi dimana lokasi looting untuk kalian mendapatkan item yang kalian butuh kan.

Adapun kekurangan nya jika kalian bermain bersama, yaitu kalian yang merasa egois tidak akan bertahan lama untuk melakukan party bersama teman, dimana ketika kita bermain bersama teman mau tidak mau kalian akan saling berebut item pada saat looting dan akan merasa bosan jika harus saling berbuntutan.

  1. Menggunakan Mobil

Mobil yang terkuat saat ini di Free Fire adalah mobil Jeep bewarna Hijau, dimana mobil ini bisa membunuh player yang di tabrak nya hanya dengan sekali tabrakan. Jadi, jika kalian melihat mobil Jeep bewarna Hijau segeralah ambil untuk memperkuat pertahan diri ketika menuju ke zona aman.

Tetapi kalian juga jangan terlalu asik dalam berkendara , tetap fokus dan perhatikan keadaan sekitar dan jangan lupa untuk looting sebagai mana itu perlu kaian lakukan untuk memperkuat pada saat terjadi nya pertempuran berlangsung.

  1. Selalu Waspada

Waspada merupakan tindakan yang penting pada saat kalian bermain game Free Fire dimana player lain bisa menyerang dari arah mana saja dan kapan saja. Fokus pada satu tujuan atau satu titik adalah faktor umum yang membuat player Free Fire menjadi lengah dalam melakukan waspada pada lingkungan sekitar nya.

Jika kalian di serang oleh player lain pada saat di posisi waspada, kalian sudah tidak kebingungan lagi atau panik dalam mengambil tindakan. Secara spontan kalian bisa langsung menembak balik langsung, mencari tempat sembunyi, ataupun berlari untuk menghindari tembakan dari player lain yang mencoba untuk membunuh kalian di dalam pertempuran Free Fire.

  1. Mengatur Isi Tas

Kalian juga harus pintar dalam mengatur isi tas, isi lah dengan barang barang yang berguna dan buang lah barang barang yang menurut kalian tidak lagi berguna, seperti scope yang terkadang menumpuk di tas karena kalian sebelum nya sudah dipakai kan scope.

Jika barang barang yang tidak berguna menumpuk di tas kalian, kalian akan merugi sebab ruang tas yang di pakai oleh barang barang yang tidak berguna itu akan menjadi sia sia. Oleh sebab itu kalian harus pintar dalam mengatur isi tas agar tidak merugi.

  1. Memakai Loadout

Pilih lah loadout sesuai kebutuhan kalian, lalu memakai nya. Loadout itu sendiri adalah fitur untuk menambahkan atau memperluas sesuatu pada saat kalian bermain, seperti menambahkan pistol,ammo, ataupun menambah kapasitas ruang penyimpanan tas dan lainnya.

Jadi jika kalian menggunakan loadout kalian akan mendapat keuntungan pada saat awal permainan. Jadi jangan pernah kalian berpikir untuk tidak menggunakan loadout, dimana kalian akan mendapatkan keuntungan di awal game jika menggunakan nya.

  1. Jangan Lari Sembarang Arah

Jangan lah kalian lari sembarang arah, gerakan kalian akan mudah di lihat musuh, lari lah dengan cara zigzag supaya musuh yang sedang mengintai susah untuk membidik dan menembak mengenai kalian.

mungkin kalian tidak terlalu memperdulikan cara berlari kalian selama ini, dimana itu adalah salah satu faktor penting untuk kalian agar berpeluang menjadi yang No 1 bertahan di akhir game.

Akhir Kata

Itulah beberapa tips dari kami jika anda ingin mendapatkan booyah di game free fire dengan mudah. Silahkan bisa anda koreksi sendiri apakah sudah sesuai dengan tips yang kami bagikan diatas atau belum. Bagi anda yang ingin mendapatkan tips lebih lengkap tentang game free fire silahkan bisa cek di https:terkaitgame.com untuk mendapatkan trik trik lainnya yang mungkin saja belum anda ketahui sebelumnya. Terima kasih